Jakarta,Selular.ID – Acer kembali menghadirkan laptop khusus ganers dan pekerja kreatif dari jajaran Predator Helios Series, yakni Predator Helios 300 (PH315-51) special edition.

Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia menuturkan bahwa lapotop.yang memadukan keindahan desain dan kekuatan ini.memang didesain untukĀ  gamers dan pekerja kreatit yang membutuhkan laptop dengan performa tinggi.

Menurut Herbet, Predator Helios 300 Special Edition, dengan balutan warna putih, laptop ini ditenagai oleh prosesor intel Core i7 generasi ke 8 grafis Nvidia GTX1060 yang dapat di overclock, AreoBlade untuk kenyaman bermain game, serta backdoor compartment untuk kemudahaan upgrade.

BACA JUGA:
Kursi Gaming Sultan, Acer Predator Thronos Meluncur di Indonesia

“Kehadiran Predator Helios 300 Special Edition merupakan terobosan yang fresh dari Acer untuk menghadirkan pilihan laptop gaming yang lebih beragam bagi setiap pelanggan setia Acer,”ujar Herbet, di Jakarta (18/09/18).

Seperti disebutkan, Predator Helios 300 Special Edition memiliki ultra thin AeroBlade 3D Fan khas Acer dengan ketipisan 0,1 mm yang didesain dengan teknologi aerodinamis, aliran udara yang superior guna menjaga perangkat supaya tetap sejuk.

BACA JUGA:
Acer Optimis "Goa" Gamingnya Laris Manis di Pasaran

“Sistem pada AeroBlade 3D fan dapat mengoptimalkan aliran udara pada perangkar yang memberikan performa pendinginan hingga 35% lebih baik dibandingkan kipas konvensional. Pengguna dapat mengatur mode pada kipas melalui software PredatorSense,”tutur Herbet lagi.

Predator Helios 300 Special Edition sudah tersedia di pasar Indonesia dan dapat dibeli melalui Predator Store, Acer Store, E-commerce dan jaringan penjualan resmi dengan harga Rp28 jutaan.

BACA JUGA:
2019, Kursi Gaming Predator Thronos Mendarat di Indonesia

Herbet juga memastikan ditengah kondisi kurs rupiah yang masih melemah terhadap nilai tukar dolar, Predator Helios 300 spesial edition harganya tetap stabil untuk sementara waktu.

“Sekarang dolar Rp14.800, jika dolar menjadi Rp10 ribu ada kemungkinan harga akan turun, namun jika dolar terus naik maka tentunya menyesuaikan, tapi sejauh ini harga stabil,” tutup Herbet.