Tiga varian warna Honor 9i (Donnie/Selular.ID)

Jakarta, Selular.ID – Smartphone terbaru Honor yakni Honor 9i baru saja dirilis di Indonesia. Honor 9i mengusung sejumlah fitur dan spesifikasi menarik.

Honor 9i (Donnie/Selular.ID)

Honor 9i dibekali layar 5,84 inci dengan resolusi 1080x2280pixel dan aspek rasio screen-to-body 19:9. Kamera utama ganda beresolusi 13MP dan 2MP terpampang di bagian belakang gawai ini. Sementara kamera selfie-nya didukung resolusi 16MP.

BACA JUGA:
Honor 10 dan V10 Diskon Rp1 Juta
Kamera utama Honor 9i (Donnie/Selular.ID)

“Baik kamera utama maupun selfie sama-sama didukung teknologi AI,” ujar Presiden Honor Indonesia, James Yang saat Hands-on Honor 9i di Jakarta.

Kamera selfie Honor 9i (Donnie/Selular.ID)

Kami Redaksi Selular.ID berkesempatan mencoba kamera utama maupun selfie. Ketika dalam pencahayaan yang cukup, baik indoor maupun outdoor, hasilnya cukup baik.

Hasil selfie Honor 9i (Donnie/Selular.ID)
Hasil kamera utama Honor 9i (Donnie/Selular.ID)

Dapur pacunya, diperkuat chipset Kirin 659. Penyimpanannya, hadir dalam dua varian yakni RAM 3GB dengan ROM 32GB dan RAM 4GB dengan ROM 64GB. Baterai berkapasitas 3.000mAh dibenamkan di dalam tubuh ponsel ini.

BACA JUGA:
Kencan Singkat dengan Nokia 5.1 Plus, Bagaimana Rasanya ?
Bagian belakang Honor 9i (Donnie/Selular.ID)

“Dukungan fitur GPU Turbo dan Game Suite membuat pengalaman bermain game di Honor 9i menjadi lebih menyenangkan,” jelas James.

Soal keamanan, gawai ini ditunjang fitur Face Unlock dan sensor pemindai sidik jari. Sistem operasinya menggunakan Android 8.0 Oreo.

Honor 9i tersedia dalam 3 varian warna yakni Midnight Black, Robin Egg Blue dan Sapphire Blue.