Wednesday, April 24, 2019
Home Smartphone Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi LG Q Stylus Plus

Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi LG Q Stylus Plus

-

Jakarta, Selular.ID – Setelah merilis Q Stylus tiga bulan lalu, LG kembali meluncurkan smartphone terbarunya yakni LG Q Stylus Plus. LG Q Stylus Plus merupakan generasi penerus Q Stylus.

Sesuai namanya, gawai ini mengusung Stylus sebagai fitur unggulan. Melansir GSMArena, LG Q Stylus Plus dibekali layar 6,2 inci dengan resolusi FHD + (1080x2160p) dan aspek rasio 18: 9.

Dapur pacunya diperkuat MediaTek MT6750S dipadukan CPU octa-core (4x Cortex-A53 berkecepatan 1.5GHz dan 4x Cortex-A53 berkecepatan 1.0GHz) dan GPU Mali-T860. RAM 4GB, ROM 64GB serta slot kartu microSD disematkan di ponsel ini.

Untuk foto dan video, LG Q Stylus Plus dibubuhi kamera utama 16MP dan kamera selfie 8MP. Baterai berkapasitas 3.300 mAh dibenamkan di dalam tubuh ponsel ini.

Sistem operasinya, masih menggunakan Android 8.1 Oreo. Ponsel ini didukung sertfikasi IP68 yang mampu tahan terhadap air dan debu dan standar militer MIL-STD 810G. Fitur lainnya, terdapat sensor fingerprint pada bagian belakang.

Harganya, LG Q Stylus Plus dilepas USD 308 atau setara Rp 4,5 juta. India menjadi Negara yang beruntung untuk pertama kalinya mendapatkan LG Q Stylus Plus.

Di India, akan tersedia di toko offline mulai 5 September. Belum ada informasi mengenai ketersediaan LG Q Stylus Plus di Negara lain.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest