Monday, May 20, 2019
Home News Poin GrabRewards Bisa Ditukar dengan mileage GarudaMiles

Poin GrabRewards Bisa Ditukar dengan mileage GarudaMiles

-

Jakarta, Selular.ID – Grab dan Garuda Indonesia mengumumkan kelanjutan dari kerjasama mereka melalui program GarudaMiles. Kini para pengguna Grab di Tanah Air memiliki kesempatan untuk menjadi anggota GarudaMiles.

Anda juga bisa menukarkan akumulasi poin GrabRewards yang mereka peroleh dari setiap perjalanan bersama Grab dengan mileage GarudaMiles. Promo GarudaMiles tersebut dapat dengan mudah diakses pengguna di Katalog GrabRewards aplikasi Grab.

”GarudaMiles memberikan kesempatan bagi para pengguna Grab untuk mengubah poin GrabRewards menjadi mileage dan menukarkannya dengan penerbangan gratis atau meningkatkan kelas penerbangan (flight upgrades). Kami harap melalui kemitraan ini, kami dapat menjadikan GrabRewards lebih menyenangkan bagi pengguna,” ujar Ongki Kurniawan, Executive Director, Grab Indonesia melalui surel yang diterima Selular.ID.

Hal senada juga disampaikan oleh Direktur Niaga Garuda Indonesia, Pikri Ilham Kurniansyah.

“Kerjasama yang terjalin ini merupakan salah satu upaya kami untuk terus mengembangkan pangsa pasar khususnya untuk memperluas member GarudaMiles. Dengan kerjasama ini nantinya pengguna jasa Grab juga akan dapat menikmati fasilitas yang ditawarkan oleh Garuda Indonesia sebagai anggota GarudaMiles berupa berbagai akses layanan dan kemudahan di berbagai mitra dan bandara worldwide. Mileage yang terkumpul juga dapat digunakan untuk ditukar tiket penerbangan, peningkatan kelas penerbangan, atau untuk voucher hotel dan program donasi,” jelas Pikri.

Untuk menikmati program GarudaMiles, para pengguna Grab harus melakukan hal berikut.

  1. Pengguna dapat menukarkan poin GrabRewards sebanyak 3.000 dengan 250 GarudaMiles dan poin sebanyak 7.000 dapat ditukarkan dengan 1.000 GarudaMiles.
  2. Setelah menukarkan poin GrabRewards dengan nominal yang ditentukan, pengguna kemudian akan diminta untuk mengisi informasi lanjut mengenai keanggotaan GarudaMiles.
  3. Setelah data berhasil diverifikasi, Grab akan notifikasi dalam aplikasi Grab untuk menginformasikan bahwa proses penukaran poin telah berhasil dilakukan.
  4. Mileage kemudian akan dikreditkan kepada pengguna GarudaMiles dalam waktu 3 hari kerja setelah tanggal penukaran.

GrabRewards merupakan program loyalti regional pertama di Asia Tenggara untuk para pengguna layanan pemesanan kendaraan yang diluncurkan Grab pada Desember 2016 lalu. Pengguna dapat meraih poin ketika mereka menggunakan layanan Grab yang kemudian dapat ditukar dengan berbagai Rewards, termasuk voucher belanja, kupon makanan & minuman gratis, potongan tarif hingga tumpangan gratis.

GrabRewards terdiri dari empat tingkatan loyalty yaitu: Platinum, Gold, Silver dan Member. Sedangkan GarudaMiles merupakan produk layanan khusus yang diperuntukkan bagi pelanggan setia Garuda Indonesia memiliki jumlah lebih dari 1,6 juta anggota dari 6 tingkatan keanggotaan, diantaranya; Junior, Blue, Silver, Gold, EC Plus dan Platinum.

Anggota GarudaMiles juga bisa mendapatkan kemudahan seperti mendapatkan mileage dari transaksi non-penerbangan, seperti perbankan, hotel, telekomunikasi, cargo, partner digital dan banyak lagi. Mileage yang terkumpul juga dapat digunakan untuk ditukar dengan tiket penerbangan, upgrade kelas penerbangan, voucher hotel, program donasi dan berbagai pilihan lainnya.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest