Tuesday, May 21, 2019
Home Aksesoris Logitech G Rilis Mouse dan Headset Pro Series Terbaru Untuk Atlet eSport

Logitech G Rilis Mouse dan Headset Pro Series Terbaru Untuk Atlet eSport

-

Jakarta, Selular.ID – Logitech G brand dari Logitech, mengumumkan kehadiran dua jajaran PRO series terbaru yang dirancang untuk para pecinta game, yakni Logitech G PRO Gaming Headset dan Logitech PRO Gaming Mouse.

Ismail Maksum, Country Manager Logitech Indonesia menjelaskan, Logitech G PRO Headset adalah sebuah headset yang sempurna untuk eSports dan pemain pro dengan fitur premium seperti mic berperforma tinggi kelas turnamen dan earpad berbahan kulit imitasi yang nyaman.

Logitech G Pro Gaming Headset gaming, dirancang khusus untuk menyajikan suara yang super detil sehingga para gamer dapat mendengar suara langkah musuh secara jelas serta menentukan posisi musuh secara lebih akurat.

“Sebagai penyedia gaming gear terkemuka, kami mengembangkan produk yang dicita-citakan oleh para atlet eSport profesional, gamer, dan penggemar Logitech G,” ujar Ismail, dalam keterangan resminya.

Ismail menyebutkan, Logitech G PRO Headset dikembangkan melalui kerja sama yang erat dengan para pemain dari tim kelas dunia seperti TSM, G2 Esports dan Spitfire London. Hasilnya adalah sebuah headset yang sempurna untuk eSports dan pemain pro dengan fitur premium seperti mic berperforma tinggi kelas turnamen dan earpad berbahan kulit imitasi yang nyaman.

Tidak hanya itu, disebutkan Ismail,
Logitech G PRO Gaming Headset juga dinobatkan sebagai headset Resmi dari ajang Electronic Sports League (ESL) CS:GO Pro League, ESL One dan ESL Premiership, dan akan menjadi headset pilihan untuk sejumlah tim dan atlet eSport top dunia.

Driver Pro-G yang eksklusif dari Logitech G dirancang menggunakan material hybrid-mesh yang ketika dikombinasikan bersama profil audio Logitech G, mampu menghasilkan audio berkualitas tinggi dengan dentuman bass yang kaya dan bertenaga, karakter high yang jernih, treble yang tidak berlebihan, serta minim distorsi.

Logitech G PRO Gaming Headset, tersedia dalam warna hitam, memiliki desain yang nyaman dan bobot yang ringan dan terhubung melalui kabel dan alat pengendali analog yang dapat dilepas. Logitech juga menyertakan sebuah ear pad microsuede tambahan dalam paket penjualan.

Sedangkan Logitech G PRO Gaming Mouse, dirancang untuk para atlet esports profesional, yang menawarkan keunggulan kinerja yang cocok untuk permainan profesional tingkat tertinggi.

Untuk mendukung performa terbaik gamer saat berkompetisi, Logitech G PRO Gaming Mouse kini hadir dengan sensor Logitech G HERO (High Efficiency Rated Optical) 16K generasi terbaru dan kabel low-friction yang fleksibel, sambil menjaga desain klasik yang nyaman digenggam dan kinerja klik yang superior seperti generasi pertamanya.

Logitech G PRO Gaming Headset sudah tersedia di pasaran Indonesia dengan harga Rp 1.499 jutaan, sementara Logitech G PRO Gaming Mouse HERO Sendor tersedia di pasaran Indonesia dengan harga Rp 1.049 juta.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest