Wednesday, May 22, 2019
Home Buyer's Guide Lenovo Beri Hadiah Langsung ke Pembeli Laptop Gaming Legion Y520

Lenovo Beri Hadiah Langsung ke Pembeli Laptop Gaming Legion Y520

-

Jakarta, Selular.ID– Lenovo mengumumkan dimulainya promo khusus untuk produk gaming Lenovo Legion Y520.

Melalui promo ini, pelanggan akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah langsung untuk setiap pembelian produk seri tersebut.

Promo Lenovo Legion ini berlangsung mulai dari 1 September hingga 30 September 2018 di toko-toko resmi Lenovo tertentu dan juga melalui pembelian online.

Pelanggan yang membeli produk Lenovo Legion Y520 dengan tipe tertentu berkesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung dengan cara, sebagai berikut:

  1. Follow akun Facebook @LegionIndonesia
  2. Post foto selfie dengan Lenovo Legion Y520 dengan tag @Lenovo Indonesia
  3. Kirim DM ke Facebook @LegionIndonesia, sertakan foto invoice (dengan nama toko dan stempel), Serial Number, dan foto KTP pembeli
  4. Data akan diverifikasi oleh Lenovo maksimal 5 hari kerja
  5. Jika telah terverifikasi, Lenovo akan mengirimkan kode gaming(plus URL link untuk key-in kode) dan kode voucher GoPay via DM:
    – Masukan kode gaming ke website https://softwareoffer.intel.com/
    – Redeem kode voucher GoPay
  6. Kode gaming tersebut dapat digunakan untuk game PUBG / Hello Neighbor / FF VX / CSG:GO.

Diantika, Consumer Marketing Lead, Lenovo Indonesia, mengatakan perusahaannya telah melihat antusiasme dan respon luar biasa sejak peluncuran Lenovo Legion Y520 tahun lalu, baik dari gamer pemula sampai profesional.

“Kami berharap dengan diadakan promo khusus ini, para gamer dapat lebih mudah dan lebih bersemangat untuk menikmati pengalaman gaming yang menyatu bersama Lenovo Legion,” ungkapnya.

Sekilas mengenai Lenovo Legion Y520, menawarkan desain yang ramping, ringan, dan portable untuk kelas PC gaming, dengan bobot 2.4 kg. Sudah disenjatai dengan pilihan prosesor Intel Core i5-7300HQ dan Intel Core i7-7700HQ.

Untuk grafisnya, Legion Y520 dilengkapi dengan NVIDIA GTX 1050Ti 4GB DDR5, dengan kapasitas penyimpanan 1TB dan juga dilengkapi dengan memory 8GB yang bisa diupgrade hingga 32GB DDR4 untuk menyimpan semua koleksi game pengguna.

Legion Y520 dilengkapi dengan dua speaker Harman dengan Dolby Audio Premium.

Untuk para gamer yang suka bergadang, Legion Y520 dilengkapi keyboard dengan fitur lampu belakang. Keyboard ini juga didesain dengan jarak antar key yang nyaman dan akurat.

Selama promo berlangsung, Legion Y520 dijual mulai dari harga Rp11.699.000 hingga Rp20.999.000.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest