Friday, April 19, 2019
Home News Early Pre Order Vivo V11 Pro Tawarkan Banyak Keuntungan

Early Pre Order Vivo V11 Pro Tawarkan Banyak Keuntungan

-

Jakarta, Selular.ID – Vivo Indonesia telah membuka penawaran Exclusive Pre-Sale untuk pemesanan V11 Pro melalui kerjasama dengan tiga e-commerce di tanah air dan menawarkan lebih banyak benefit.

Ketiga e-commerce tersebut adalah Shopee.co.id, JD.ID, Akulaku, yang akan membuka voucher sale atau penjualan kupon untuk bisa mendapatkan potongan harga pembelian seri V11 Pro mulai hari ini (05/09) hingga 11 September 2018.

“Vivo V11 Pro merupakan seri terbaru vivo yang kami persiapkan sebagai bagian dari kejutan inovasi dengan fitur unggulan dan pertama di Indonesia. Mengakomodasi konsumen vivo di Indonesia untuk mendapatkan vivo V11 Pro serta menambah semarak jelang peluncurannya 12 September mendatang, kami menggandeng beberapa mitra e-commerce dalam promo Early Pre-Order Voucher yang tentunya memberikan lebih banyak benefit tambahan bagi konsumen,” ungkap Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia.

Promo Voucher Sale V11 Pro dibuka melalui e-commerce official online store Vivo Indonesia di Shopee.co.id, JD.id, dan Akulaku, berupa penjualan kupon atau voucher senilai Rp50.000.

Kupon ini nantinya bisa digunakan untuk mendapatkan cashback atau potongan harga pembelian smartphone V11 Pro senilai Rp200.000.

Penjualan voucher akan dilakukan di ketiga e-commerce tersebut berlangsung mulai 5 September hingga 11 September 2018. Promo tersebut akan berlanjut dengan tahap pre-order untuk penukaran voucher mulai 12-30 September 2018.

Situs e-commerce Shopee.co.id akan membuka voucher sale melalui promo Flash Sale, dengan nilai voucher Rp300.000 sebanyak 1.250 kupon untuk konsumen yang berminat.

Konsumen yang membeli voucher pembelian smartphone vivo V11 Pro akan memperoleh e-voucher di dalam akun e-commerce mereka.

Konsumen yang berbelanja kupon di JD.IDjuga berkesempatan untuk bergabung dalam lucky draw untuk memperoleh hadiah utama berupa 1 unit smartphone vivo V11 Pro.

Pemenang akan diumumkan di situs JD.ID, bersamaan dengan peluncuran resmi V11 Pro pada tanggal 12 September 2018.

“Promo early pre-order voucher tentu saja menjadi bentuk komitmen vivo untuk memberi kemudahan, dan memanjakan konsumen vivo di Indonesia yang telah memilih vivo sebagai brand smartphone preferensi mereka. Berbagai promosi menarik lainnya baik pada e-commerce store maupun offline store akan kami hadirkan bagi konsumen bukan hanya dengan early pre-order voucher yang dibuka hari ini, namun juga setelah peluncuran resminya pada 12 September mendatang. Tunggu saja kejutan selanjutnya dari vivo” pungkas Edy.

Must Read

Meizu 16s

Meluncur 23 April, Seperti Apa Spesifikasi Meizu 16s?

Jakarta, Selular.ID – Meizu 16s sering muncul dalam bocoran beberapa waktu terakhir. Belum lama ini terungkap hasil AnTuTu dari Meizu 16s. Kini...