Jakarta, Selular.ID – Membangun mal virtual, Lazada resmi menghadirkan LazMall. Mal virtual Lazada itu mewadahi sekitar 300 brand lokal dan internasional di Indonesia dan ribuan brand di 6 negara tempat Lazada beroperasi.

Sejumlah brand kenamaan favorit konsumen yang mengisi LazMall antara lain brand smartphone Huawei, Vivo, Oppo, Honor, Infinix, Samsung, Apple dan Asus.

LazMall menjadi “Mall” terbesar di Asia Tenggara yang mampu menghadirkan layanan terpercaya bagi seluruh konsumennya dalam mendapatkan kemudahan berbelanja produk berkualitas yang mereka inginkan.

“Melalui LazMall kami menghadirkan berbagai cara untuk membantu brand memperluas jangkauan mereka dalam memenuhi kebutuhan konsumen dengan mempertimbangkan preferensi konsumen yang terus berubah,” ungkap Alessandro Piscini, Chief Executive Officer Lazada Indonesia.

BACA JUGA:
Infinix Pangkas Harga Hot S3X dan Hot 6 Pro

Selain menawarkan harga yang kompetitif dan opsi pengiriman barang yang beragam, kepercayaan juga menjadi salah satu faktor terpenting bagi konsumen.

Menurut Alessandro, sebagian besar (65%) konsumen merasa lebih nyaman berbelanja dengan penjual online yang belum pernah mereka kenal sebelumnya, asalkan penjual tersebut berada di platform eCommerce yang mereka percaya.

Mempertimbangkan pola dan kebiasaan belanja online konsumen yang terus berubah tersebut, semua penjual di LazMall bisa memanfaatkan fitur unik LazMall yang terdapat di Seller Centre seperti, antara lain LazMall Badge, Flaship Store dan Seller Picks.

BACA JUGA:
Harga Huawei Y7 Pro di Lazada Wow

LazMall menghadirkan pengalaman berbelanja online yang berbeda dari sebelumnya. Dengan LazMall, Lazada menjanjikan tiga hal kepada konsumen:

  1. 100% produk otentik
    LazMall hanya menjual produk otentik dan orisinil. Jika konsumen mendapatkan produk yang tidak otentik, Lazada berkomitmen untuk mengganti senilai 2 kali dari harga pembelian barang
  2. Pengembalian barang dalam 15 hari tanpa ribet
    Jika konsumen berubah pikiran dan tidak puas dengan produk yang mereka beli, dalam 15 hari konsumen dapat mengembalikan produknya dengan mudah.
  3. Next-day delivery
    Dengan komintmen next-day dari LazMall, konsumen dapat menantikan kehadiran produk mereka dalam waktu 24 jam. Saat ini, jasa next-day delivery hanya berlaku di wilayah DKI Jakarta.
BACA JUGA:
Ini Top 5 Merek Smartphone di Lazada 12.12

Konsumen Indonesia dapat menemukan sekitar tiga ratus brand lokal dan internasional, juga brand online dan distributor resmi brand yang telah dikurasi oleh Lazada melalui LazMall.