Jakarta, Selular.ID – Lazada sukses menggelar kampanye 9.9 yang berlangsung pada 9 September 2018 lalu. Para penggila belanja dari 6 negara mencakup Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam disuguhkan sejumlah promo luar biasa baik dari brand lokal dan internasional, serta ribuan penjual terpercaya lainnya. Secara keseluruhan, tercatat lebih dari 10 juta konsumen mengikuti kampanye ini.

Untuk memenuhi tingginya lonjakan permintaan, Lazada telah menyiapkan 20 warehouse, 12 pusat penyortiran dan jasa pengiriman Lazada Express yang didukung lebih dari 100 mitra logistik terpercaya. Semuanya siap melakukan pengiriman barang yang cepat dan bisa diandalkan ke tangan konsumen. Dengan infrastruktur dan teknologi yang kuat, Lazada memastikan bahwa konsumen dapat berbelanja tanpa hambatan baik di aplikasi maupun situs Lazada.

BACA JUGA:
Ini Top 5 Merek Smartphone di Lazada 12.12

Festival 9.9 ini diikuti dengan diluncurkannya inovasi terbaru Lazada bernama LazMall. LazMall sendiri merupakan Mall online yang menaungi lebih dari 1.000 brand dan puluhan ribu barang. Inilah yang menempatkan LazMall sebagai pusat belanja terbesar di Asia Tenggara yang menyediakan jaminan produk 100% otentik, pengembalian barang dalam waktu15 hari tanpa ribet dan next-day delivery.

BACA JUGA:
Infinix Pangkas Harga Hot S3X dan Hot 6 Pro

“9.9 menjadi ajang pemanasan dan pembuka dari festival belanja besar-besaran yang akan segera tiba pada November mendatang yakni 11.11. Kemudian diikuti dengan festival belanja terbesar 12.12. Lazada Grup menjadi pelopor atas festival ini di Asia Tenggara sejak tahun 2012. Tahun ini merupakan tahun ke-7 perayaan 12.12 dan kami tidak sabar untuk kembali menciptakan momen yang berharga untuk konsumen setia kami pada pada tahun 2018 ini,” ujar Alessandro Piscini, CEO Lazada Indonesia melalui keterangan resminya.

BACA JUGA:
Infinix Pangkas Harga Hot S3X dan Hot 6 Pro

Dijelaskan Alessandro, kampanye 9.9 ini merupakan kesempatan yang baik bagi Lazada.

“Bersama dengan mitra brand dan seller, kami memberikan apresiasi kepada para konsumen setia kami melalui berbagai tawaran dan promo luar biasa yang tidak ada tandingannya. Kami juga berkomitmen untuk menjadi eCommerce terdepan pilihan berbagai brand ternama dan UMKM yang progresif, yang mampu membantu mereka menggapai 560 konsumen dan masyarakat kelas menengah yang tumbuh pesat di Asia Tenggara,” tutup Alessandro.