Monday, May 20, 2019
Home News Tinggal Menghitung Hari iPhone 2018 Meluncur

Tinggal Menghitung Hari iPhone 2018 Meluncur

-

Jakarta,Selular.ID – Menjelang bulan September, tanda-tanda kehadiran jajaran perangkat iPhone edisi 2018 makin menguat. Apple biasanya memang memperkenalkan iPhone baru pada September tiap tahun.

Untuk 2018, rumor terbaru yang berembus dari Jerman mengatakan bahwa para operator seluler di negerti tersebut bersiap menggelar sesi pemesanan iPhone baru pada 14 September.

Dilaporkan Business Insider, untuk iPhone edisi 2018, salah satu informasi yang beredar dari stasiun radio Perancis Europe 1 menyebutkan bahwa tanggal peluncurannya adalah 12 September.

Prediksi Tanggal 12 September bukan tanpa sebab, pasalnya Apple selalu menggelar acara peluncuran iPhone antara 7 hingga 12 September setiap tahun sejak 2012.

Tanggal 12 September juga merupakan hari Rabu sehingga sesuai dengan kebiasaan Apple yang hampir selalu memilih hari Selasa atau Rabu untuk acara tersebut.

Lokasinya disebutkan di Steve Jobs Theater di lingkungan kampus Apple Park di Cupertino, Amerika Serikat. Seperti sebelum-sebelumnya, acara diprediksi akan dimulai pada pukul 10 pagi waktu setempat.

Sebagai informasi,Apple akan mengenalkan tiga iPhone 2018. Ketiganya dilaporkan memiliki peningkatakan kualitas dibandingkan para pendahulunya, termasuk teknologi fast charging baru dan Face id.

Tiga smartphone itu adalah iPhone X 2018, iPhone X Plus, dan iPhone 9. Dari ketiga perangkat tersebut, iPhone 9 diperkirakan bakal memiliki layar LCD dan akan menjadi seri terjangkau di antara dua smartphone lainnya

Apple sendiri masih belum mengirimkan undangan untuk acara peluncuran iPhone. Biasanya hal ini baru dilakukan pada akhir Agustus. Tanggal rilis resminya pun baru akan disampaikan lewat presentasi dalam acara. Bagi Anda pengguna iPhone dan selalu menantikan iPhone terbaru, sepertinya bulan depan adalah waktu yang dinanti-nantikan.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest