Jakarta,Selular.ID – Gojek perluas jaringan hingga ke kota Marauke, Papua. melalui program bertajuk merajut Nusantara. Perluasan ini menjadikan operasi Gojek tersedia dari Sabang, Ujung paling barat Indonesia, sampai Marauke, ujung paling timur Indonesia.

Nadiem Makariem, CEO and Founder Gojek Indonesia mengatakan, program merajut nusantara merambah 70 kota diseluruh Indonesia dan 140 kabupaten.

BACA JUGA:
Layanan Roda Empat Gojek Mulai Beroperasi di Singapura

“Ekspansi ke Sabang sudah dilakukan sejak Juni 2018, sementara Marauke hari ini (15/08/18),” tutur Nadiem, disela-sela acara merajut Nusantara, di Jakarta (15/08/18).

Nadiem juga mengatakan, bahwa tahun ini tidak hanya menambah perluasan Gojek di ujung paling barat dan ujung paling timur Indonesia, tetapi ekspansi ke negara-negara Asia Tengara.

“Gojek sudah beroperasi di Vietnam pada akhir Juli 2018, dan negara berikutnya adalah Filipina, Thailand, dan Singapura”kata Nadiem lagi.

BACA JUGA:
Rilis Laporan Kejog, Gojek Umumkan Pencapaiannya Selama 2018

Kehadiran Gojek menurut Nadiem mendapatkan respon positif, Go-Viet yang sudah tersedia di kota Ho Chi Minh disebutkan Nadiem, di Vietnam, Go-Viet berhasil meraih 15 persen pangsa Ho Chi Minh, dalam waktu 10 hari sejak diluncurkan

Sementara Malaysia, Michael Say, VR Corporate Affairs, menjambahkan meskipun merambah ke Asia Tenggara, namun Malaysia belum ada dalam planning ekspansi Go-Jek dalam waktu dekat, diakatakan dia untuk Asia Tenggara, Gojek fokus di empat Negara.

BACA JUGA:
XL Axiata Tawarkan Paket Spesial Bagi Pengemudi Gojek

“Fokus kami masih Vietnam, Filipina, Thailand, dan Singapura, Malaysia belum ada rencana,” tutup Michael.