Friday, April 19, 2019
Home Telkom TelkomGroup Serahkan 942 Ekor Hewan Kurban

TelkomGroup Serahkan 942 Ekor Hewan Kurban

-

Jakarta, Selular.ID – Telkom menyerahkan 942 ekor hewan kurban yang terdiri dari 294 ekor sapi dan 648 ekor kambing. Dari 942 ekor hewan kurban tersebut, sebanyak 704 ekor diantaranya merupakan bantuan corporate social responsibility (CSR) TelkomGroup, sementara 238 ekor lainnya merupakan hewan kurban titipan karyawan TelkomGroup.

Hewan kurban akan disalurkan ke 7 wilayah operasional TelkomGroup yakni Sumatera, Jakarta – Bogor – Depok – Bekasi & Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Bali & Nusa Tenggara, Kalimantan, dan Kawasan Timur Indonesia.

Alex J. Sinaga menjelaskan penyerahan dan penyaluran hewan kurban ini merupakan bentuk kepedulian TelkomGroup kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan.

“Puji syukur kami ucapkan, karena tahun ini TelkomGroup berkesempatan membagikan 942 ekor hewan kurban kepada golongan masyarakat yang berhak di seluruh wilayah operasional TelkomGroup di Indonesia. Idul Adha ini merupakan salah satu momen yang tepat bagi TelkomGroup untuk terus memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada karyawan TelkomGroup yang menitipkan hewan kurbannya melalui perusahaan,” ujar Alex.

Penyerahan hewan kurban ini adalah salah satu program TelkomGroup Berbagi yang dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya.

“Bantuan hewan kurban yang diserahkan kepada masyarakat melalui program TelkomGroup Berbagi ini diharapkan dapat membawa berkah bagi kemajuan TelkomGroup, sehingga ke depannya TelkomGroup dapat terus memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat Indonesia secara berkelanjutan,” pungkas Alex.

Must Read

Skala dan Interoperabilitas Jadi Alasan LG Tunda Peluncuran Smartphone 5G

Jakarta, Selular.ID - LG Electronics dilaporkan menunda peluncuran smartphone 5G pertamanya secara komersial, V50 ThinQ 5G, dengan alasan perusahaan...