Jakarta, Selular.ID – Tak hanya memproduksi smartphone, Vivo juga memiliki kepedulian untuk membangun sumber daya manusia (SDM) melalui sejumlah program capacity building yang telah dijalankan selama ini.

Pengembangan SDM yang fokus ke generasi muda tersebut yang saat ini telah terwujud diantaranya lewat Vivo Management Trainee dan Vivo Club CEO (Campus Executive Officer).

“Melalui program pengembangan kapasitas sumber daya manusia, Vivo turut membangun generasi muda Indonesia berdaya saing. Program pembangunan kapasitas SDM Ini juga merupakan salah satu upaya vivo untuk memenuhi permintaan tenaga kerja yang terus meningkat. Tentunya seiring dengan pengembangan bisnis vivo yang prospektif di Indonesia di masa depan,” papar Edy Kusuma, General Brand Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia melalui keterangan tertulisnya.

BACA JUGA:
Tutup Tahun 2018, Vivo Indonesia Umumkan Pencapaiannya

Program Vivo Club Campus Executive Officer (CEO) 2018 dibuka kembali untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa guna mengembangkan kreativitas mereka di industri smartphone di Indonesia. Pada tahun 2018, mahasiswa Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi yang ikut mendaftar sebagai CEO mencapai hingga 20 kali lipat atau meningkat 2000% dari tahun sebelumnya.

BACA JUGA:
Vivo V11 Warna Fairy Pink Edar di Indonesia

Program Vivo Club CEO ini mencakup training serta workshop. Tujuannya untuk memberikan pengalaman serta meningkatkan pengetahuan dan skill para CEO di industri smartphone.

Program ini berlangsung selama 6 bulan. Melalui program ini, Vivo mempersiapkan para generasi muda agar mampu mengajak lingkungannya untuk mengenal teknologi yang sudah dikembangkan oleh Vivo.

“Bukan hanya peminatnya yang jauh lebih besar, program Vivo Club CEO tahun ini lebih seru dengan sejumlah project dan tantangan agar para peserta lebih kreatif. Ini didukung dengan apresiasi yang lebih menarik juga bagi mereka pengumpul poin tertinggi setiap tiga bulan,” tutup Edy.

BACA JUGA:
Vivo Resmikan Experience Store Pertama di Indonesia