Tuesday, July 23, 2019
Home News Minimalisir Kecewa Membeli Mobil Bekas, Garasi Gulirkan Fitur Mobil Pilihan

Minimalisir Kecewa Membeli Mobil Bekas, Garasi Gulirkan Fitur Mobil Pilihan

-

Jakarta,Selular.ID – Berkaca dari banyaknya keluhan masyarakat yang hendak membeli mobil bekas tetapi ragu karena kondisinya. Garasi.id marketplace untuk kebutuhan otomotif konsumen, memberikan solusi kepada masyarakat dengan menghadirkan fitur baru yakni Mobil Pilihan Garasi.id.

Ardyanto Alam, CEO Garasi.id. menjelaskan, dengan fitur Mobil Pilihan Garasi.id, menjadi solusi bagi pembeli. Pasalnya, mobil piihan ini sudah melalui proses inspeksi yang dilakukan oleh montir ahli dari bengkel Nawilis yang merupakan partner Garasi.id.

“Inspeksi yang dilakukan meliputi 170 poin pengecekan seperti pengecekan mesin, interior, eksterior, dan lainnya. Calon konsumen akan mendapatkan laporan yang komprehensif mengenai kondisi mobil yang akan dibeli.”tutur Ardy, di Jakarta (30/08/18).

Menurut Ardy, salah satu komitmen dari Garasi.id adalah selalu berusaha memberikan solusi terbaik untuk para pengguna otomotif dan mengerti tidak semua calon pembeli mobil mengerti tentang teknis mobil, sehingga Garasi meluncurkan fitur baru dibantu oleh partner yang diharapkan dapat menjadi solusi untuk para calon pembeli mobil bekas.

Tidak hanya itu, menurut Ardy, dengan fitur Mobil Pilihan Garasi.id, konsumen juga akan mendapatkan keuntungan lainya seperti, ganti oli, garansi mesin, membership Nawilis.

Ardy juga menambahkan pengguna Garasi.id dapat menikmati fitur Asisten Pribadi yang selalu siap membantu menemukan mobil bekas berkualitas.

Tidak hanya itu, Garasi.id juga menawarkan fitur Jual Kilat, layanan yang akan membantu memasarkan mobil bekas dalam proses 1 jam tanpa dikenai biaya apapun dan akan dibayar tunai.

Latest