Jakarta, Selular.ID – Melihat animo masyarakat terhadap Huawei nova 3i, perusahaan kembali menggelar pre-order kedua bagi konsumen yang belum mendapatkan kesempatan. Pada masa pre-order kedua ini, konsumen bisa memesan Huawei nova 3i akan mendapat benefit yang sama menariknya dengan sebelumnya.

Pre-order online kedua digelar pada 17-23 Agustus 2018 di Lazada.co.id dan di Erafone.com. Sedang pre-order offline akan digelar pada 17-26 Agustus 2018 di ritel offline termasuk Erafone.

Huawei juga sudah mempersiapkan stok lebih banyak untuk nova 3i varian warna gradasi Iris Purple yang ternyata sangat difavoritkan pembeli.

Sama seperti pre-order pertama, pemesan Huawei nova 3i yang dibanderol Rp4.199.000 ini akan mendapatkan bonus-bonus yang sama menariknya. Pemesan akan mendapatkan cashback sebesar Rp200.000 dan bagi yang membeli melalui Erafone dan toko ritel offline lainnya akan mendapatkan hadiah eksklusif berupa earphone bluetooth Huawei.

BACA JUGA:
Tahun Baru, Huawei Nova 3i Dikorting Plus Ada Bonus

Sebelumnya, Huawei sukses mencetak penjualan perdana yang fantastis untuk smartphone Nova 3i di Indonesia. Stok Huawei nova 3i yang merupakan superhero Huawei di segmen smartphone mid-range ini habis terjual dalam waktu 1 minggu.

“Nova 3i ini adalah superhero bagi Huawei karena terbukti sangat disukai pengguna. Smartphone ini memiliki desain yang fashionable dan disertai peningkatan pada pengalaman fotografi yang luar biasa berkat fitur empat kamera yang diperkuat teknologi Artificial Intelligence (AI) dan juga memori sebesar 128GB yang merupakan terbesar di kelasnya,” kata Lo Khing Seng, Deputi Country Director Huawei Device Indonesia.

BACA JUGA:
Review Huawei Mate 20 Pro: Smartphone Kamera Terbaik

Huawei Nova 3i menawarkan pengalaman fotografi mobile dengan empat kamera sekaligus dengan memori 128GB yang merupakan terbesar di kelasnya, smartphone berlayar FullView 6,3 inci ini juga punya varian warna gradasi Iris Purple yang ternyata sangat diminati pemesan.

Warna gradasi Iris Purple tampil sempurna di lapisan tipis bertekstur di bawah kaca melengkung. Ungu dan biru berpadu harmonis dengan kontras seperti neon, menyatu bersama untuk menciptakan warna yang tampak sangat futuristik.

Spesifikasi Huawei Nova 3i antara lain kamera ganda 16MP dan 2MP di belakang yang dilengkapi slow motion (16x dan 4x) serta kecerdasan buatan atau AI (artificial intelligence).

BACA JUGA:
Tancap Gas, Huawei Y9 2019 Resmi di India

Pada permukaan depan, Huawei Nova 3i menampilkan layar notch dengan diagonal 6,3 inci Full HD+ rasio 19.5:9.

Dual camera selfie di poni dibekali 24MP dan 2MP yang dilengkapi fitur Bokeh dan AR Qmoji, AI Selfie, dan HDR Pro.

Huawei Nova 3i menjadi smartphone pertama yang menggunakan chipset baru Kirin 710 besutan Huawei, dipadu RAM 4GB dan storage 128GB (ada opsi microSD).

Spesifikasi lainnya termasuk Android 8.1 Oreo dengan EMUI 8.2, baterai kapasitas 3.340mAh.