Jakarta, Selular.ID – Honor 7S hadir dengan varian warna baru bagi pelanggan di Indonesia, yaitu warna emas (gold). Setelah sebelumnya hadir dengan warna biru dan hitam, Honor 7S warna gold sudah dapat diperoleh di pasaran sejak 20 Agustus 2018.

“Kami melihat tren ponsel di Indonesia saat ini, selain warna-warna klasik seperti hitam dan biru, pelanggan juga menyukai warna gold untuk ponselnya, baik anak muda maupun orang tua. Demi menjawab keinginan para pelanggan tersebut, kami menghadirkan warna gold pada Honor 7S,” papar James Yang, President Honor Indonesia.

BACA JUGA:
Bukan 8A, Honor Umumkan Play 8A di China

Ponsel yang dibanderol seharga Rp1.599.000 tersebut dapat diperoleh secara online maupun offline. Pelanggan yang menginginkan smartphone Honor 7S warna gold bisa membelinya di berbagai toko handphone mitra kerja Honor yang tersebar di Indonesia, diantaranya ITC Roxy Mas, Bandung Electronic Center, ITC Kebon Kalapa, Plaza Jambu Bogor, Plaza Marina, Simpang Lima Mall, Grage Mall dan Erafone.

Sementara untuk warna hitam dan biru dapat dibeli secara online di Lazada dan Shopee.

BACA JUGA:
Honor Rilis View 20 dengan Sensor Kamera Mencapai 48MP

Honor 7S dilengkapi dengan fullview display 5,45 inci dengan aspek rasio 18:9. Perangkat ini juga memiliki kemampuan menghasilkan volume suara yang lebih kuat (powerful receiver) yang dapat disesuaikan dengan kondisi lingkungan, bahkan saat sedang bising sekalipun.

Kapasitas baterai yang besar yaitu 3020 mAh, membuat Honor 7S mampu bertahan lama. Bagi para penikmat foto, Honor 7S diperkuat dengan dual kamera 13MP (belakang) dan 5MP (depan). Pelanggan yang memiliki hobi selfie sangat dimanjakan oleh ponsel ini karena kamera depan Honor 7S telah dilengkapi LED selfie-light.

BACA JUGA:
Resmi, Honor 10 Lite Harga Rp2,9 Juta

Honor 7S dilengkapi dengan dual slot SIM yang dapat digunakan secara bersamaan untuk data dan panggilan telepon, serta kartu microSD untuk penyimpanan data hingga 256GB.

Pelanggan bisa membeli Honor 7S hadir dalam pilihan warna emas, hitam dan biru secara online melalui Lazada dan Shopee serta toko-toko ponsel, dengan harga Rp1.599.000.