Jakarta, Selular.ID – Sesuai janjinya, Luna akhirnya menghadirkan smartphone anyar dengan akses Youtube tanpa batas.

Berkolaborasi dengan XL Axiata, dua smartphone Xtream Ultima X dan Xtream Ultima X Prime sudah bisa didapatkan masyarakat Indonesia mulai 15 Agustus 2018 melalui gerai XL Center atau toko resmi XL di marketplace.

Ada dua smartphone yang disuguhkan, Xtream Ultima X dijajakan seharga Rp1.599.000 dan Xtream Ultima X Prime seharga Rp3.999.000.

Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke mengatakan respon pelanggan terhadap Xtream, sebagai satu-satunya smartphone yang didukung oleh YouTube sebelumnya begitu tinggi, terutama karena banyaknya benefit yang didapatkan dari smartphone tersebut, termasuk berupa akses YouTube unlimited selama 24 jam, 1 tahun dan banyak lagi.

“Karena itu, sekarang kami menghadirkan rangkaian smartphone baru “Xtream Ultima” yang ditargetkan bagi mereka yang ingin memaksimalkan potensi dengan dukungan teknologi tinggi. Smartphone 4G ini memiliki spesifikasi yang tinggi dengan YouTube HD unlimited 24 jam selama satu tahun. Untuk pertama kalinya semua manfaat data yang diberikan (YouTube HD unlimited dan 12 GB kuota internet) dapat digunakan tanpa tambahan biaya di 10 negara terpilih.”

BACA JUGA:
Ini Ragam Fitur Aplikasi Nelayan Laut Nusantara

Allan menyebutkan, dalam meluncurkan smartphone Xtream Ultima ini, XL bekerja sama kembali secara khusus dengan YouTube dan kali ini XL menggandeng LUNA untuk menghasilkan produk unggulan berupa smartphone XTREAM Ultima.

Suryadi Willim, Head of Marketing Communication, Luna Indonesia mengatakan “Kami senang bisa menghadirkan smartphone dengan spesifikasi tinggi lengkap dengan berbagai fitur canggih dan mengadopsi teknologi terkini seperti salah satunya AR Emoji dan Wireless Charging sehingga pelanggan bisa merasakan pengalaman streaming terbaik.”

BACA JUGA:
Gandeng TIBCO, XL Axiata Siap Kembangkan Proyek Data Science

Dari segi fisik, rangkaian smartphone 4G Xtream Ultima menawarkan kinerja serta kenyamanan yang prima. Memiliki spesifikasi berupa fullscreen notch 6,2 inci rasio 19:9 dengan resolusi 2.246 x 1.080 piksel, RAM 4GB, ROM 64GB, CPU kelas flagship MediaTek Helio P60 dengan fitur teknologi AI, 3D Face Unlock dan wireless charging.

Dalam setiap smartphone Xtream Ultima pelanggan akan mendapatkan manfaat berupa kuota YouTube HD unlimited 24 jam, selama 1 tahun penuh. Selanjutnya, pelanggan juga mendapatkan kuota data 1GB x 12 bulan yang bisa dipakai untuk akses internet serta media sosial, termasuk juga berkirim SMS dan telepon sepuasnya ke sesama nomor XL.

Tidak ketinggalan, pelanggan juga masih mendapatkan keuntungan tambahan berupa akses film di “iFlix VIP” tanpa biaya berlangganan. Seluruh manfaat tersebut bisa dinikmati selama nomor prabayar XL pelanggan masih aktif.

BACA JUGA:
XL Axiata Salurkan Bantuan Darurat untuk Korban Tanah Longsor Sukabumi

Selain itu, pelanggan juga masih mendapatkan manfaat tambahan lainnya yang baru pertama kali diperkenalkan di Indonesia, yaitu benefit yang memungkinkan pelanggan untuk langsung dapat menikmati YouTube HD unlimited dan kuota internet dengan smartphone Xtream Ultima ini di 10 negara seperti Singapura, Malaysia, Hong Kong, Macau, Taiwan, Sri Lanka Bangladesh, Nepal, Kamboja termasuk Indonesia tanpa biaya tambahan.

Pelanggan bisa memperoleh smartphone Xtream Ultima di XL Center, toko resmi XL di online shopping seperti Tokopedia, Shopee dan Blibli, serta berbagai toko offline dan online, mulai 15 Agustus 2018.