Tuesday, October 27, 2020
Home Games Yeti Dari Google Akan Saingi PlayStation dan Xbox

Yeti Dari Google Akan Saingi PlayStation dan Xbox

-

Jakarta,Selular.ID – Untuk saat ini industri game masih didominasi dua pemain besar yakni Sony dengan konsol game PlayStation dan Xbox yang dikembangkan Microsoft.

Melihat itu, Google dikabarkan diam-diam mengerjakan proyek yang bakal menyaingi dua perusahaan game tersebut.

Seperti ditulis dalam blognya, Google melakukan pertemuan pada event E3 di Los Angeles beberapa pekan lalu.

Kabarnya perwakilan Google bertemu dengan perusahaan video game besar. Tersiar bahwa Google menggarap platform streaming game yang dinamakan Yeti.

Google disebutkan tidak hanya menjelaskan tentang layanan Yeti kepada developer game, melainkan Google ingin membeli studio pengembang game secara keseluruhan.

Layanan streaming game ini kabarnya memungkinkan gamer tak perlu pusing memikirkan spesifikasi komputer untuk dapat bermain game. Google yang akan menyimpan berbagai macam judul game yang disukai para gamer.

Langkah ini tampak serupa dengan layanan streaming NVDIA GeForce Now. Gamer bisa terhubung dengan layanan cloud untuk dapat memainkan game favorit mereka.

Alasan Google merambah industri game, disebabkan, industri game tidak pernah berhenti. Developer terus berlomba menyuguhkan game menarik untuk dimainkan para gamers di seluruh dunia.

Latest