Sunday, October 25, 2020
Home Buyer's Guide Top 10 Smartphone Android versi AnTuTu

Top 10 Smartphone Android versi AnTuTu

-

Jakarta, Selular.ID – Produsen smartphone global terus meluncurkan model andalan mereka, namun sebagian besar belum tersedia di Indonesia. Smartphone yang dianggap paling menyita perhatian pecinta teknologi antara lain Xiaomi Mi 8, Vivo Nex, dan Oppo Find X.

Mi 8 dianggap perangkat terbaik dalam hal harga, sementara Vivo dan Oppo menggebrak karena inovasi fitur dan desain layar penuh yang menawan.

Umumnya, semua model flagship datang dengan konfigurasi hardware yang tertinggi dan kinerja yang kuat. Jadi sangat menarik untuk mengetahui mana dari mereka yang memberikan kinerja terbaik. Hari ini, AnTuTu merilis daftar teratas untuk bulan Juni 2018.

Sebagai catatan, penilaian AnTuTu (versi 7) dalam bagan artikel ini adalah skor berjalan rata-rata, bukan skor tertinggi, dengan waktu pengumpulan data adalah 1–30 Juni 2018.

Dalam daftar kinerja smartphone Android AnTuTu baru, smartphone game Xiaomi Black Shark dengan skor 287759 berada di urutan teratas. OnePlus 6 dengan rata-rata running point 282275 menempati nomor tiga.

Perlu dicatat smartphone Vivo NEX Ultimate dan Xiaomi Mi 8 masuk di daftar untuk pertama kalinya. Dengan keunggulan perangkat keras Qualcomm Snapdragon 845, mereka langsung naik ke lima besar, masing-masing peringkat kedua dan keempat.

Skor berjalan rata-rata dari Xiaomi Mi 8 saat ini 273221, dan skor tertinggi lebih dari 300.000. Seperti Vivo NEX Ultimate dan Xiaomi Mi 8, Sony Xperia XZ2 juga ada dalam daftar untuk pertama kalinya. Ini juga dilengkapi dengan platform mobile Qualcomm Snapdragon 845. Tapi mendarat di tempat kesembilan.

Smartisan Nut R1, Samsung Galaxy S9+, Xiaomi Mi Mix 2s, Samsung Galaxy S9, dan ponsel game Nubia Red Magic sekali lagi masuk dalam sepuluh besar.

Selain deretan smartphone yang disebutkan di atas, Oppo Find X belum tersedia di pasaran sehingga jumlah datanya tidak memenuhi standar. Jadi tidak ada dalam daftar ini.

Berikut daftar Top 10 Smartphone Android versi Antutu per Juni 2018

1. Xiaomi Black Shark
2. Vivo Nex
3. OnePlus 6
4. Xiaomi Mi 8
5. Smartisan Nut R1
6. Samsung Galaxy S9+
7. Xiaomi Mi Mix 2s
8. Samsung Galaxy S9
9. Sony Xperia XZ2
10. Nubia Red Magic

Latest