Sunday, December 8, 2019
Home News Sony Xperia XZ2 Premium Meluncur 30 Juli Mendatang, Ini Harganya

Sony Xperia XZ2 Premium Meluncur 30 Juli Mendatang, Ini Harganya

-

Jakarta,Selular.ID – Tahun ini Sony dikabarkan akan menghadirkan smartphone flagship Sony Xperia XZ2 Premium. Kehadiran smartphone ini sudah dikabarkan sejak awal 2018, tetapi mengenai waktu peluncuran dan harga yang dibandrol, masih belum diungkap.

Namun baru-baru ini, seperti dilaporkan Tech Spot, Sony Experia XZ2 akan dirilis pada 30 Juli mendatang. Untuk pre-order dijadwalkan pada 9 Juli.

Berkaca pada kemampuannya, kemungkinan besar XZ2 Premium ini akan jadi smartphone paling mahal Sony di tahun 2018. Smartphone ini akan dibandrol dengan harga 999 dollar AS atau sekitar Rp 14,3 juta.

Xperia XZ2 Premium hadir dengan sejumlah peningkatan signifikan. Sektor kamera menjadi fokus Sony. Xperia XZ2 Premium tertanam kamera ganda dengan resolusi 19 megapiksel dan 12 megapiksel.

Pabrikan asal Jepang itu mengatakan bahwa smartphone-nya ini memiliki kamera yang mampu menangkap video di ISO 12.800, ISO tertinggi yang pernah dan mampu direkam oleh smartphone.

Perangkat juga diklaim dapat mengambil foto dengan ISO 51,200. Dengan performa ISO sedemikian tinggi, XZ2 Premium punya kemampuan untuk menjepret objek di kondisi yang sangat gelap, meskipun konsekuensinya menghasilkan noise digital yang signifikan.

Sony Xperia XZ2 Premium tampil dengan Layar berukuran 5,8 inci tetap memiliki aspect ratio 16:9 konvensional dan berbingkai tebal di sisi atas dan bawah.

Baca Juga:Muncul di GFXBench, Ini Spesifikasi Sony Xperia XZ3

Berbasis Android Oreo, untuk mengimbangi performa kamera, Sony membenamkan chipsetkelas atas Snapdragon 845 yang diduetkan dengan RAM sebesar 6GB. Sementara untuk baterai, smartphone ini ditopang baterai 3.450mAh.

Latest