Friday, May 24, 2019
Home Buyer's Guide Smartphone Termurah Infinix Mulai Dijual

Smartphone Termurah Infinix Mulai Dijual

-

Jakarta, Selular.ID – Contek peluncuran Honor 7S, Infinix meresmikan smartphone terbarunya, Smart 2 secara online. Selain prosesi peluncuran, perusahaan asal Hong Kong itu juga menobatkan Infinix Smart 2 sebagai penantang resmi Honor 7S.

Merupakan anggota terbaru dari kasta terendah perusahaan, Infinix Smart 2 mulai dijajakan pekan ini dengan harga resmi yang cukup terjangkau yakni Rp1.299.000. Banderol itu merupakan harga smartphone termurah di jajaran Infinix untuk tahun ini.

Sudah resmi diluncurkan untuk konsumen Indonesia, sekarang mari kita tengok fitur dan spesifikasi Infinix Smart 2. Ditujukan bagi pengguna yang baru belajar pakai smartphone, Infinix Smart 2 mengusung spesifikasi layak dengan fitur yang cukup untuk smartphone di kelasnya.

Dengan harga Rp1,3 juta, pembeli Infinix Smart 2 akan mendapatkan smartphone dengan bentang layar 5,5 inci resolusi HD+ dan rasio 18:9.

Fitur terkini yang disematkan ke dalam Infinix Smart 2 adalah Face Unlock, tanpa ada sensor sidik jari. Di departemen kamera ada sensor 13MP di belakang dengan kamera selfie 8MP.

Infinix Smart 2 sudah berjalan di Android 8.1 Oreo dengan antarmuka XOS serta mendukung Dual SIM card dan jaringan 4G LTE. Ada juga kapasitas baterai besar 3050 mAh yang menurut Infinix akan bertahan lebih dari 24 jam penggunaan.

“Di Indonesia, hanya ada satu varian yaitu Infinix Smart 2 X5515F dengan memori RAM 2GB, storage 16GB dan ada slot microSD,” kata Jefry Fernando Sinaga, Senior Marketing Specialist Infinix Mobility Indonesia, melalui pesan singkat kepada Selular.ID (23/7/2018).

Khusus pada gelaran flash sale perdana yang akan berlangsung pada Rabu, 25 Juli 2018, pukul 09.00 wib di Lazada, smartphone dengan nama lengkap Infinix Smart 2 X5515F ini akan ditawarkan dengan harga spesial Rp1.249.000.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest