Tuesday, June 25, 2019
Home Games PUBG Mobile versi Beta Sudah Tersedia di Play Store

PUBG Mobile versi Beta Sudah Tersedia di Play Store

-

Jakarta, Selular.ID – Game fenomenal PUBG Mobile kini tersedia di Google Play Store dalam versi beta. Pengembang game Tencent sudah mengizinkan semua orang untuk mengunduh dan mencoba memainkan PUBG Mobile di smartphone Android.

Berbeda dengan versi original, game battle royale yang memungkinkan 100 pemain bertarung sampai mati dalam versi mobile ini memiliki antarmuka yang lebih nyaman untuk layar smartphone, dan membuat pergerakan karakter dan aksi tembak-menembak jauh lebih responsif.

Meskipun game cukup stabil dan bisa dimainkan dengan sempurna, PUBG Mobile belum final, alias masih beta. Bulan lalu game ini menerima pembaruan penting yang membawanya ke versi 0.6.0, tetapi masih ada beberapa langkah untuk mencapai versi final 1.0.

Namun, jika Anda adalah salah satu gamer yang suka menguji fitur game baru sebelum resmi diperkenalkan untuk semua orang, Tencent baru saja merilis versi beta PUBG Mobile di Google Play Store.

PUBG Mobile beta tersedia secara gratis dan tidak menampilkan in-app purchase (pembelian dalam aplikasi). Siapa pun dapat mengunduh dan memainkannya, tetapi Anda harus membuat karakter Guest (tamu) baru.

Baca juga: Rules of Survival, Game Mirip PUBG Versi Mobile yang Bikin Ketagihan

Versi beta dimaksudkan untuk menguji fitur gameplay PUBG Mobile yang baru sebelum dirilis, jadi inilah yang Anda dapatkan dalam versi 0.7.0:

Mode Arkade – Perang
Variasi mode Arcade yang baru dan lebih cepat.

Senjata baru
Menambahkan Senapan Sniper SLR.

Lemari Portabel
Pemain sekarang bisa menaruh pakaian di Lemari Portabel dan langsung berganti pakaian selama pertempuran.

Baca juga: Game PUBG Rilis Versi Mobile, Musuhnya Masih Bot?

Mungkin ada beberapa peningkatan lain dan fitur baru yang disertakan dalam pembaruan berikutnya. Jika Anda ingin mengetahui semuanya, silakan mengunduh dan memainkan versi beta PUBG Mobile.

Latest