Saturday, July 20, 2019
Home Games Game PUBG Rilis Versi Mobile, Musuhnya Masih Bot?

Game PUBG Rilis Versi Mobile, Musuhnya Masih Bot?

-

Jakarta,Selular.ID – Players Unknown’s Battle Ground atau yang lebih dikenal dengan PUBG, telah resmi hadir di mobile. Game yang bergenre battle royale ini nampaknya mampu menggeser para kompetitor seperti Rules of Survival dan FreeFire di mobile.

Berbeda dengan kedua kompetitor diatas, PUBG versi mobile hadir dengan grafis yang lebih menarik serta gameplay yang lebih baik. Namun sayangnya, PUBG versi mobile ini diketahui masih banyak bot yang “berkeliaran”.

Hal tersebut terungkap langsung oleh salah satu developer yang tidak diketahui namanya. Dia menyebutkan bahwa perbedaan dari PUBG versi mobile dan PC terletak dari kehadiran bot.

Alasan PUBG versi mobile menghadirkan bot, agar para pemula mampu mengikuti alur permainan yang akan semakin sulit kedepannya. “Jika Anda berhasil naik level, maka tingkat kehadiran bot akan berkurang dan, pada akhirnya Anda akan melawan user sungguhan,” tutur developer yang tidak diketahui namanya tersebut.

Dia juga mengatakan, hadirnya bot dalam PUBG versi mobile ini memang mengecewakan, tetapi ini akan membantu para pemula yang baru merasakan game bergenre battle royale.

Baca Juga: Rules of Survival, Game Mirip PUBG Versi Mobile yang Bikin Ketagihan

Sekedar informasi, PUBG versi mobile dapat kalian unduh di platform Android maupun iOS. Seperti game yang baru diluncurkan, PUBG versi mobile masih berstatus beta, yang artinya masih dalam tahap pengamatan dan perbaikan oleh developer.

Download PUBG Mobile Android

Download PUBG Mobile iOS

Latest