BerandaAppsPekan Depan, Fitur Visual Snapshot Mendarat di Google Assistant

Pekan Depan, Fitur Visual Snapshot Mendarat di Google Assistant

-

Jakarta, Selular.ID – Google akan meluncurkan visual feed baru untuk Google Assistant dengan sebutan visual snapshot. Tampilan ini sebenarnya bukan konsep baru. Sebelumnya tampilan visual sudah ada pada Google Now dan Google Feed.

Ketika Google Assistant pertama kali diumumkan, pembagian fitur dan fungsi terlihat jelas antara Google Now and Google Assistant. Melalui fitur baru ini, sepertinya layanan Google Now akan terintegrasi ke Google Assistant.

Visual snapshot akan menambahkan lebih banyak fitur dari waktu ke waktu. Misalnya, fitur untuk menghadirkan ikhtisar catatan dan daftar dari Google Keep, Any.do, Bring !, Todoist dan lainnya. Fitur lainnya seperti menemukan hal-hal yang harus dilakukan di sekitar, pengingat parkir, dan rekomendasi podcast dan musik.

Penambahan fitur ini juga termasuk info lalu lintas, acara kalender yang akan datang, pemberitahuan tagihan, package alerts dan informasi perjalanan seperti penerbangan reservasi hotel dan restoran.

Google baru-baru ini juga mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan fitur boarding pass untuk Google Pay. Kedepannya, Google akan menambahkan fitur boarding pass untuk Google Assistant. Google menjadwalkan fitur visual snapshot ini akan diluncurkan pada minggu depan untuk Google Assistant.

Artikel Terbaru