Wednesday, October 21, 2020
Home Games Team Sonic Racing Siap Kejar-Kejaran di Tahun Ini

Team Sonic Racing Siap Kejar-Kejaran di Tahun Ini

-

Jakarta, Selular.ID – Masih ingat dengan karakter Sonic The Hedgehog? Game Sonic The Hedgehog pertama kali diluncurkan untuk konsol game SEGA yang dikembangkan oleh SEGA sendiri pada tahun 1991 silam. Kini SEGA kembali menyiapkan sekuel game terbaru Sonic bertajuk Team Sonic Racing bersama Sumo Digital.

Sesuai namanya, Team Sonic Racing mengusung genre race. Sebenarnya, ini bukan game bergenre race pertama Sonic. Sebelumnya game Sonic & All-Stars Racing Transformed juga mengusung genre sama.

Dikutip Gamespot, Team Sonic Racing terlihat mirip dengan Sonic & All-Stars Racing Transformed. Namun, ada perubahan sedikit. Perbedaan paling mencolok antara Team Sonic Racing dan judul-judul sebelumnya adalah rosternya.

Di game Sonic & SEGA All-Stars Racing menampilkan karakter waralaba SEGA seperti Shenmue Ryo. Pada game kali ini, SEGA ingin menampilkan karakter asli dari game Sonic The Hedgehog. Team Sonic Racing menghadirkan karakter legendaris Sonic seperti Sonic The Hedgehog, Knuckles the Echidna, Tails, Amy Rose dan lainnya.

Selain itu, Team Sonic Racing mengabaikan salah satu fitur paling menonjol pendahulunya yakni transformasi kendaraan. Tidak seperti Sonic & All-Stars Racing Transformed, mobil yang digunakan tidak lagi berubah menjadi perahu atau pesawat selama balapan.

Perbedaan terbesar antara Team Sonic Racing dengan pendahulunya adalah fokus pada kerja tim. Tiap tim race terdiri dari 3 orang. Masing-masing pembalap berlomba menjadi yang pertama untuk melewati garis finish.

Untuk tim nya sendiri sudah dikelompokan berdasarkan aliansi mereka. Misalnya Sonic, Tails, dan Knuckles dikelompokan dalam satu tim. Namun, Anda dapat memilih anggota tim sesuai keinginan.

Game Team Sonic Racing sudah diperkenalkan di ajang E3 2018 yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat pada 12 hingga 14 Juni lalu. SEGA dan Sumo Studio akan merilis game Team Sonic Racing untuk konsol game Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One dan PC berbasis Windows pada musim dingin 2018 ini.

Simak trailer video Team Sonic Racing berikut ini.

Latest