Tuesday, October 22, 2019
Home Devices Nokia 8110 4G Akhirnya Bisa WhatsApp

Nokia 8110 4G Akhirnya Bisa WhatsApp

-

Jakarta, Selular.ID – Ponsel pisang Nokia 8110 4G akhirnya segera bisa merasakan aplikasi chatting WhatsApp. Hal itu diketahui dari postingan HMD Global di media sosial. Melalui Twitter, Chief Product Officer HMD Global Juho Sarvikas mengkonfirmasi WhatsApp segera tersedia untuk ponsel pisang Nokia 8110 4G.

Baca juga: Ponsel Legendaris Nokia Pisang 8110 Lahir Kembali

Sebelumnya di hari yang sama, operator selular di India Reliance mengumumkan penerus ponsel basic Jio Phone serta mengabarkan kalau aplikasi WhatsApp tiba di KaiOS, platform yang digunakan di perangkat Jio Phone.

Sama seperti Jio Phone, Nokia 8110 4G juga menggunakan KaiOS, maka dari itu HMD Global mengumumkan WhatsApp segera tersedia untuk ponsel pisang besutannya. Kalau Reliance Jio Phone eksklusif untuk pasar India, Nokia 8110 4G tersedia global.

Dengan ketersediaan aplikasi seperti WhatsApp, Facebook dan YouTube, Nokia 8110 4G bisa jadi momok tersendiri bagi smartphone Android low-end. Banyak orang menyukai kesederhanaan feature phone dan masih ingin menggunakan WhatsApp.

Baca juga: Google Investasi Rp315 Miliar ke KaiOS, ‘Nyawa’ Ponsel Fitur Nokia

Kendati belum (atau tidak) tersedia di Indonesia, HMD Global sudah melakukan penjualan Nokia 8110 4G di pasar Eropa, Singapura, UEA, dan Arab Saudi.

Latest