Jumat, Oktober 30, 2020
Beranda Smartphone Nyata, Smartphone 9 Kamera Mendarat Akhir 2018

Nyata, Smartphone 9 Kamera Mendarat Akhir 2018

-

Jakarta, Selular.ID – Smartphone dengan 9 kamera bukan lagi sekedar hayalan. Perusahaan digital photography asal Amerika Serikat, Light tengah memproduksi smartphone dengan 9 kamera utama. Light tengah mengembangkan smartphone dengan banyak lensa seperti yang digunakan pada kamera Light L16.

Kamera Light L16 sendiri memiliki 16 lensa. Sementara ponsel yang tengah dikembangkan Light ini disematkan 9 lensa kamera.  Light juga mendapatkan investasi besar dari Foxconn untuk mengembangkan smartphone dengan 9 kamera ini seperti dilansir TheWashingtonPost.

Baca juga : Kencan Singkat dengan Huawei P20 Pro, Bagaimana Rasanya ?

Sembilan lensa tersebut memiliki kinerja setara kamera DSLR terutama saat kondisi minim cahaya dan mampu mengambil gambar setara 64MP. Fitur sophisticated depth effects dan peningkatan zoom disajikan di gawai ini. Tidak disebutkan jenis lensa dan resolusi dari masing-masing kamera tersebut.

Ponsel 9 kamera tersebut sudah hadir dalam bentuk prototype. Smartphone 9 kamera ini dijadwalkan rilis pada akhir tahun 2018 ini. Belum ada informasi mengenai harga dari smartphone misterius ini.

Baca juga : Amazon Tuding Foxconn Tidak Perhatikan Kesejahteraan Pekerja Perakit

Kemungkinan harganya jauh lebih murah dibandingkan kamera Light L16. Kamera Light L16 sendiri dibanderol dengan harga cukup tinggi yakni USD1.950 atau senilai Rp28 juta. Mengingat teknologi yang digunakan ponsel ini, wajar saja jika dibanderol cukup tinggi, namun tidak semahal kamera Light L16.

 

Latest