Beranda Games Lenovo Bakal Unjuk Gigi di Ajang IGX 2018

Lenovo Bakal Unjuk Gigi di Ajang IGX 2018

-

Jakarta, Selular.ID – Lenovo akan hadir di acara tahunan tempat berkumpulnya para gamer sejati, yaitu Indonesia Game Xperience (IGX) 2018.

Beragam promo besar-besaran dan aktivitas seru siap menyambut para pengunjung di booth Lenovo Legion, seperti promo triple attack untuk pembelian laptop Lenovo, di mana pembeli akan mendapatkan hadiah langsung, hadiah lucky dip, dan potongan harga sampai dengan Rp1 juta.

Akan ada juga lelang laptop Lenovo Legion Y520 dari harga 7,5 juta rupiah dan hadiah menarik lainnya. Acara ini akan berlangsung pada 7-8 Juli 2018 di hall B3-C3, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Mengusung tema Awakening of Legion, Lenovo menyapa para gamer dengan produk gaming berspesifikasi teratas dan dilengkapi fitur-fitur inovatif nan canggih, antara lain Lenovo Legion Y520 dan Y720 yang dapat dicoba langsung pada area Legion Experience.

Yang lebih seru lagi, pengunjung juga bisa bermain game dengan brand ambassador Legion yaitu tim EVOS yang akan hadir di booth Lenovo. Kegiatan langka ini memberi kesempatan bagi para gamer untuk memenangkan hadiah dengan total jutaan rupiah.

Lenovo juga akan menampilkan berbagai jenis laptop terbarunya dengan spesifikasi dan gaya yang berbeda. Laptop jenis thin & light, Yoga, dan Legion series kesemuanya akan ditawarkan dengan harga spesial.

Selain bisa mencoba langsung kecanggihan fitur-fitur produk di booth Lenovo, pengunjung bisa membawa pulang berbagai hadiah menarik dengan mengikuti kontes foto lewat sosial media.

Lenovo dikatakan Helmy Susanto, Consumer Lead Lenovo Indonesia, memiliki komitmen tinggi untuk memajukan industri gaming di Indonesia dengan prinsip consumer-centric.

“Jadi, kami sangat senang bisa ikut merayakan pestanya para gamer ini. Promo dan hadiah langsung untuk laptop unggulan Lenovo yang kami tawarkan khusus di acara IGX 2018, guna memberikan kepuasan lebih bagi para pengunjung,” ungkap Helmy.

Helmy juga ingin mengajak para pencinta game untuk merasakan langsung sensasi berkompetisi menggunakan Lenovo Legion yang berspesifikasi tinggi di kelasnya, dan beradu aksi bersama tim gaming populer di Indonesia, EVOS.

“Kami berharap semakin banyak gamer mengetahui kelebihan fitur-fitur Legion, dan memilih Legion untuk kegiatan gaming mereka, baik pemula maupun profesional,” pungkasnya.

Artikel Terbaru