Sunday, May 26, 2019
Home Apps Fitur Remove Follower, Cara Sopan Hapus Pengikut di Instagram

Fitur Remove Follower, Cara Sopan Hapus Pengikut di Instagram

-

Jakarta,Selular.ID – Instagram menguji fitur baru yang mampu secara diam-diam menghapus dari daftar pengikut tanpa mereka sadari. Hal ini tentunya kabar gembira bagi pengguna Instagram, yang ingin menghapus pengikut yang cukup menggangu.

Seperti diberitakan The Verge, fitur terbaru Instagram ini nantinya akan hadir dengan nama Remove Follower. Fitur ini sebenarnya sudah pernah diuji coba sejak beberapa bulan lalu. Tapi, saat itu Instagram belum mengungkap kapan fitur ini akan resmi dirilis.Saat ini fitur tersebut sudah tersedia.

Secara tidak langsung, fitur ini membuat si pengguna bisa menyingkirkan follower yang kurang disukainya dengan cara yang lebih baik tanpa perlu memblokirnya.

Follower yang dihapus pun tidak akan mendapatkan notifikasi kalau sudah dihapus dari akun Instagram yang ia follow tersebut.

Dengan dihadirkannya fitur Remove Follower ini, maka pengguna bisa memilih apakah ingin memblokir atau hanya menghapus follower tersebut. Jika hanya dihapus, nantinya si follower masih tetap bisa melihat profil pengguna.

Cara menghapusnya, follower, pengguna buka profil Instagram, kemudian pilih menu followers di bagian atas halaman profil. Lalu pilih menu titik tiga di sebelah kanan nama follower yang ingin dihapus dan kemudian pilih Hapus atau remove.

Saat pengguna menghapus follower, mereka tidak akan diberi tahu bahwa sudah menghapusnya Fitur ini tetap masih dapat melihat profil Anda jika mereka mencarinya dan Anda telah mengaturnya secara publik.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest