Wednesday, September 18, 2019
Home News Enterprise Dukung Asian Games 2018, Canon Menyediakan Layanan Khusus Pengguna Berlisensi

Dukung Asian Games 2018, Canon Menyediakan Layanan Khusus Pengguna Berlisensi

-

Jakarta, Selular.ID – Sebagai Official Partner Asian Games 2018, Canon menyediakan layanan Canon Professional Service (CPS) khusus untuk para fotografer atau pewarta foto pengguna camera Canon yang telah terakreditasi untuk meliput Asian Games 2018.

Sintra Wong, Division Manager of Canon Image Communication Product Division PT Datascrip menuturkan, layanan tersebut meliputi clean and check untuk kamera dan lensa Canon EOS.

“Selain itu layanan CPS juga memberikan informasi terkini seputar lensa dan kamera Canon EOS update firmware serta peminjaman peralatan,”tutur Sintra, di Jakarta (10/07/18).

Sintra juga menuturkan, para penonton Asian Games 2018 di sejumlah cabang olah raga juga dapat mencoba langsung kecanggihan berbagai kamera dan Lensa Canon yang dipasang pada podium khusus untuk membidik aksi para atlet dalam pertandingan.

Para pengunjung di kawasan Gelora Bung Karno Senayan bisa mencoba jajara produk Canon dari camera hingga printer terbaru langsung di stan Canon yang terdapat di area selama berlangsungnya Asian Games 2018.

Sintra menegaskan tidak ada target penjualan selama event berlangsung.

“Tidak ada target penjualan, namun bagi pengunjung yang ingin membeli camera atau lensa bisa didapat di stan, namun tidak ada target penjualan,” pungkas Sintra.

Latest