Wednesday, April 24, 2019
Home Devices COLORFLY Luncurkan Pocket HiFi U8 Portable Media Player

COLORFLY Luncurkan Pocket HiFi U8 Portable Media Player

-

Jakarta, Selular.ID – COLORFLY produsen HiFi portable player meluncurkan produk barunya yakni COLORFLY Pocket HiFi U8. COLORFLY Pocket HiFi U8 portable media player mengusung layar sentuh WVGA IPS berukuran 3,97 seperti dikatakan dalam keterangan tertulisnya. Untuk mengontrol perangkat dan dilengkapi dengan fitur unik COLORFLY yaitu sebuah DAC internal yang sedang dikembangkan.

Dua COLORFLY Alpha DAC dipadukan teknologi AMPT dan JitterKill II memungkinkan COLORFLY Pocket HiFi U8 untuk menghasilkan audio yang tajam dan hidup. Perangkat ini menggunakan ultra-low phase noise crystal yang dirancang secara khusus untuk HiFi Typical -100dBc / Hz @ 10Hz yang sangat mengurangi jitter. Untuk penggunaan konvensional 22.5792MHz, 24.576MHz dual crystal, bahkan ultra-low jitter dan phase noise – 0.2PS, juga mempengaruhi reduksi data.

Untuk menghilangkan jitter dan phase noise, perangkat ini menggunakan 45.1584MHz. Kristal frekuensi tinggi 49.152MHz dan juga chip khusus DE-JITTER untuk mencapai frekuensi zero jitter.

Soal audio, COLORFLY Pocket HiFi U8 portable media player disokong teknologi AMPT (Advance Memory Playback Technology). Teknologi ini mampu mengoptimalkan arsitektur audio asli, mengalirkan data audio langsung dari memori, tidak melalui konversi data CPU, mengurangi latensi dari latensi aliran data dan jalur aliran data audio, untuk mencapai transmisi sinyal yang stabil dan memastikan suara bersih dan transparan, serta meminimalkan dampak sistem operasi pada pengurangan audio.

COLORFLY Pocket HiFi U8 mendukung DLNA yang memungkinkan pustaka media Anda di jaringan Anda untuk dimainkan di perangkat. Anda juga bisa berbagi file multimedia dari PC, NAS dan perangkat lain untuk bermain di COLORFLY Pocket HiFi U8 untuk akses lebih mudah dan lebih banyak sumber daya untuk dimainkan.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest