Jakarta,Selular.ID – Sebagai layanan aplikasi instant cashback, Cashbac menyadari bahwa kolaborasi sangat penting. Oleh sebab itu Cashbac melakukan kolaborasi dengan McDonald’s Indonesia.

Mario Gaw, CEO dan Co-Founder Cashbac menjelaskan, memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia, sepanjang Agustus Cashbac hadir dengan semangat 45.

Yaitu program tambahan cashback bagi seluruh pengguna, selama bertransaksi menggunakan Cashbac di ratusan outlet McDonald’s di Indonesia.

‘Lewat promo semangat 45, Cashbac menginginkan para pelanggan yang didombinasi kaum urban dan millenials merasakan hari kemerdekaan melalui penggunaan Cashbac, pasalnya promo yang diberikan adalah tambahan cashback 45% diluar cashback nornal 8% diseluruh outlet McDonals di Indonesia,”ujar Mario, di Jakarta (31/07/18).

Menurut Mario, program Semangat 45 ini dinilai Cashbac sebagai timbal balik trend pasar yang masih diwarnai kebutuhan mencari promo sebagai bagian dari kegiataan belanja.

Untuk menggunakan Cashbac ,  saat bertransaksi do McDonald dan merchant lainnya, pengguna cukup menghubungkan kartu kredit dan kartu debit pada aplikasi, tanpa perlu melakukan top up saldo. Berkat metode instant Tap to Pay atau scan QR ketika melakukan pembayaran, Cashbac juga menawarkan keamanan karena setiap pembayaran menggunakan personal pin.

“Jadi cukup dengan aplikasi Cashbac senua transaksi dipastikan menjadi mudah, nyaman dan aman,”tutur Mario.

Yanti Lawidjaja, Direktur Keuangan dan Teknologi Informasi McDonald’s Indonesia menuturkan, kolaborasi dengan Mcdonald’s Indonesia semakin mempertegas posisi Cashbac sebagai Reward App penyedia instant cashback terpercaya di Indonesia.

“Kami selalu mengedepankan kepuasan para pelanggan dalam menikmati makanan di McDonald’s, termasuk memberikan kenyamanan pelanggan saat bertransaksi. Dengan alasan tersebut, kami bermitra dengan Cashbac untuk memberikan kemudahan, kenyamanan dan beragam manfaat bagi para pelanggan kami.” Tegas Yanti.

Selain program Semangat 45, di bulan Agustus tepatnya hari kemerdekaan Indonesia yang jatuh di tanggal 17 Agustus, Cashbac dan McDonald’s menghadirkan program tambahan spektakular McD Merdeka 73 , yaitu program Tambahan Cashback 73% di seluruh outlet McDonald’s Indonesia.