Tuesday, June 18, 2019
Home News Canon Luncurkan Layanan Professional Services Depot Untuk Asian Games 2018

Canon Luncurkan Layanan Professional Services Depot Untuk Asian Games 2018

-

Jakarta, Selular.ID – Canon mengumumkan layanan yang tersedia selama Asian Games 2018 yang diselenggarakan oleh Olympic Council of Asia yakni Canon Professional Services Depot.

Canon Professional Services Depot akan digelar di dalam pusat media utama di Jakarta Convention Centers seperti dilansir dari keterangan tertulis yang diterima Selular.ID.

Layanan ini menawarkan dukungan teknis dan perawatan peralatan untuk para fotografer terakreditasi yang meliput 462 kompetisi medali pada 47 cabang olahraga.

Canon telah menjadi pendukung tetap berbagai acara olahraga internasional, mulai dari Olimpiade hingga Southeast Asian Games.

Tahun ini, Asian Games ke-18 akan diselenggarakan mulai dari 18 Agustus hingga 2 September di Jakarta dan Palembang, Indonesia.

Gerai Canon Professional Services akan dilayani oleh para ahli teknis regional yang mampu menyediakan layanan dalam 10 bahasa, yaitu Bahasa Inggris, Mandarin, Bahasa Indonesia, Bahasa Melayu, Bahasa Jepang, Bahasa Korea, Bahasa Thai, Bahasa Vietnam, Kanton, dan Tagalog.

Canon menyediakan perawatan peralatan seperti cek fungsi dan pembersihan eksternal, pembaruan firmware, serta menawarkan informasi teknis tentang peralatan yang ada.

Sebagai sponsor dari Asian Games ke-18, Canon juga menawarkan dukungan penuh melalui layanan dan produk yang beragam. Mulai dari produk input hingga output – termasuk kamera, lensa, perekam video, peralatan siaran, kamera jaringan, copiers, serta printer dan peralatan multifungsi.

Latest