Monday, October 21, 2019
Home News Apple Siapkan Smartwatch Series 4 Dengan Layar Lebih Besar

Apple Siapkan Smartwatch Series 4 Dengan Layar Lebih Besar

-

Jakarta,Selular.ID – Akhir tahun 2017, Apple telah mengenalkan Apple Watch series 3.

Jam pintar itu dibandrol dengan harga berkisar $ 329 atau setara Rp4,2 juta untuk model yang mendukung GPS. Kemudian, USD399 atau setara Rp5,1 juta untuk varian yang mendukung GPS dan data seluler.

Setelah mengenalkan Watch Series 3 tahun lalu, Apple dikabarkan sedang menyiapkan generasi berikutnya, yakni Series 4.

Menurut Ming-Chi Kuo dari TF International Securities, Apple akan mengumumkan dua perangkat baru pada akhir tahun ini.

Dilaporkan Tech Radar, Apple Watch Series 4 mendapatkan pembaruan.Laporan menunjukkan desain yang lebih besar dan fitur kesehatan yang lebih banyak dalam perangkat anyar ini.

Apple Watch series 4, memiliki layar 1,57 inci dan 1,78 inci, lebih besar 1,5 inci dan 1,65 inci temukan pada model seri 3 saat ini.

Selain layar yang lebih besar, ada anggapan bahwa Apple akan meningkatkan fitur pelacakan kesehatan ke dalam perangkat.

Apple telah menyematkan berbagai fitur pada perangkat wearablenya. Jam pintar ini disebut-sebut menampilkan fitur untuk memeriksa tekanan darah dan bahkan kadar glukosa. Kendati demikian, tidak jelas bagaimana teknologi ini  bekerja atau apakah itu akan siap pada waktunya untuk peluncuran tahun ini.

Sebagai perbandingan, dua varian sebelumnya, Watch Series 3, tampil dengan beberapa perbedaan. Model pertama sudah dibekali dengan dukungan data seluler 4G dan GPS, sementara model kedua hanya dilengkapi fitur GPS saja.

Baca juga:Smartwatch Pixel Akan Ditopang Snapdragon Wear 3100

Demi menunjang segala aktivitas, perangkat ini sudah diotaki dengan prosesor dual-core dan memiliki chip WiFi terbaru. Apple menawarkan performa yang 70% lebih cepat dari perangkat sebelumnya.

Latest