Beranda Buyer's Guide Vivo V9 RAM 6GB Usung Snapdragon 660 dan Dual Pixel

Vivo V9 RAM 6GB Usung Snapdragon 660 dan Dual Pixel

-

Jakarta, Selular.ID – Menjawab kebutuhan pasar, Vivo V9 kini tersedia dalam opsi RAM lebih lega, 6GB. Bukan hanya memori RAM yang diperluas, edisi terbaru ini juga makin tangguh dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 660 AIE, serta hasil kamera depan yang semakin sempurna dengan teknologi Dual Pixel.

Vivo V9 RAM 6GB sudah bisa dipesan konsumen Indonesia mulai 28 Juni hingga 4 Juli 2018 di JD.ID sebagai partner eksklusif e-commerce Vivo selama periode pemesanan dengan harga Rp4.299.000.

RAM dan Prosesor Baru

Vivo V9 6GB dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 660 AIE yang mendukung kebutuhan multitasking menjadi lebih mudah. Chipset Qualcomm bukan hanya sekedar CPU, namun juga menjadi platform yang mendukung kebutuhan Artifical Intelligence (AI), Machine Learning, fitur dual kamera, serta pengolahan gambar kamera lebih cepat.

Dengan dukungan RAM 6GB dan ROM 64GB, Vivo V9 6GB memberikan performa lebih tangguh, terutama saat bermain game, streaming, sosial media, dan fungsi lainnya. Selain itu, Snapdragon 660 AIE membuat Vivo V9 6GB semakin hemat baterai.

FunTouch OS 4.0 yang ditenagai Android 8.1 Oreo pada Vivo V9 6GB membuat interface yang nyaman bagi pengguna, menjalankan aplikasi lebih cepat, serta jaringan internet yang optimal. Ini tentu saja menjadi keunggulan yang dicari oleh pengguna smartphone dengan mobilitas tinggi, dinamis, multitasking, serta penggemar gaming dan streaming.

Dual Pixel Camera

Sebagai bagian dari V-Series, Vivo V9 pasti mengangkat fitur kamera sebagai salah satu keunggulannya. Melengkapi fitur Dual Rear Camera AI Bokeh pada V9 6GB, Vivo menghadirkan AI Selfie Camera, dengan sensor Dual Pixel.

Berbeda dengan seri V9 sebelumnya, kamera depan vivo V9 6GB beresolusi 12MP. Setiap piksel pada sensor terdiri dari 2 photodiode (2PD) terpisah dan 24 juta unit fotografis.

Sensor Dual Pixel pada Vivo V9 6GB memungkinkan fokus otomatis bekerja dan beradaptasi lebih cepat, bahkan saat objek gambar berubah. Selain itu, vivo V9 6GB mengatur pencahayaan yang lebih stabil baik saat cahaya minim, maupun saat membelakangi cahaya langsung (backlight).

Bagi yang senang mengambil foto portrait, teknologi Dual Pixel vivo V9 6GB pun menjamin hasil bokeh atau blur yang semakin halus dengan pengenalan objek yang akurat.

Hadir dalam dua variasi warna: hitam dan merah, Vivo V9 6GB diperkenalkan dengan harga resmi yaitu Rp 4.299.000.

Pre-order vivo V9 6GB dibuka di e-commerce resmi vivo yaitu JD.ID per 28 Juni 2018 hingga 4 Juli 2018, dengan hadiah eksklusif FIFA dengan nilai hingga 500k.

Artikel Terbaru