Saturday, July 20, 2019
Home News Rumour Terkuak, Duo Ponsel Baru iPhone Tampakan Diri

Terkuak, Duo Ponsel Baru iPhone Tampakan Diri

-

Jakarta, Selular.ID – Rumor varian baru dari iPhone X kembali beredar. Terungkap duo varian baru iPhone X dalam bocoran tersebut. Duo model baru iPhone X tersebut memiliki layar berbeda yakni 6,5 inci dan 6,1 inci.

Dikutip GSMArena, ponsel berlayar 6,5 inci tersebut diduga adalah iPhone X Plus. Sedangkan iPhone berlayar 6,1 inci dijuluki  sebagai budget. iPhone X Plus dibekali layar OLED 6,5 inci dengan aspek rasio 19:9. Dimensi bodynya berukuran 157,2 x 77,1mm. Desain ini lebih kompak daripada iPhone 8 Plus dengan dimensi 158.4 x 78.1mm.

Rumor tersebut mengatakan bahwa material yang digunakan iPhone generasi berikutnya menggunakan sasis baja sama seperti iPhone X. Beratnya pun melebihi iPhone 8 Plus dengan bobot 202g. Kemungkinan, iPhone 6,5 inci ini dibekali triple camera.

Dalam render foto, lampu LED Flash tidak ditemukan di bagian belakang gawai ini. Penempatan LED Flash nya pun masih belum diketahui. Notch iPhone X Plus ini berukuran lebih kecil dan sebagai rumah untuk teknologi Face ID 2.0.

Ponsel yang dijuluki Budget ini disisipi sebuah kamera utama dengan teknologi Face ID 1.0. Ukuran notch nya lebih besar dibandingkan iPhone 6,5 inci. Dimensinya, berukuran 147,12 x 71,52 mm.

Belum ada informasi mengenai spesifikasi detail, harga dan ketersediaan duo ponsel baru tersebut. Diprediksikan kisaran duo gawai baru tersebut mulai dari USD 300 atau setara Rp 4,2 juta. Duo ponsel tersebut adalah dua dari tiga model iPhone baru yang akan diluncurkan tahun ini.

Latest