Jakarta, Selular.ID – Smartfren Telecom bekerja sama dengan KLIX TV menghadirkan rangkaian acara pertandingan World Cup 2018.

Pelanggan Smartfren dapat melakukan live streaming siaran pertandingan berkualitas high-definition lewat ponsel kapanpun dan dimanapun via jaringan 4G LTE Smartfren.

Hadirnya layanan ini dikatakan Roberto Saputra, Chief of Brand & Marcomm Smartfren mengambil momentum libur lebaran serta nanti arus balik, serta tingginya antusiasme masyarakat untuk Piala Dunia 2018.

“Bekerja sama dengan KLIK TV kami ingin para pelanggan kami dapat menikmati menonton piala dunia via jaringan 4G LTE kami dengan kualitas high definition, dimana kualitas ini tidak akan dapat dinikmati dengan bagi jika tidak ada konektivitas internet yang baik. Dengan jaringan 4G LTE dari Smartfren, kami yakin dapat memberikan pengalaman menonton piala dunia kapanpun dan dimanapun lewat smartphone yang berbeda,” jelasnya.

BACA JUGA:
Cetak Pro Player, Smartfren 4G Battle Season 3 Digelar

Untuk keseluruhan 64 pertandingan Piala Dunia yang akan dimulai dari tanggal 14 Juni hingga partai final tanggal 15 Juli 2018 ditawarkan seharga Rp99 ribu.

Untuk pelanggan yang ingin menonton mulai dari pertandingan perempat final, cukup membayar Rp75 ribu.

Sedangkan pelanggan yang ingin menonton mulai dari pertandingan semi final cukup membayar sebesar Rp 49 ribu.

BACA JUGA:
Memilih Paket Unlimited yang Beneran

Untuk berlangganan paket ini pelanggan cukup mengirim SMS ke 93239 dengan format masing masing (KLX 2) untuk berlangganan keseluruhan pertandingan, (KLX 3) untuk pertandingan mulai perempat final hingga final, dan (KLX 4) untuk pertandingan semi final hingga final.

Cara lainnya bisa juga dengan mendownload aplikasi KLIX TV yang tersedia di GooglePlaystore dan langsung memilih paket World Cup 2018 yang diinginkan di aplikasi tersebut.

BACA JUGA:
Jaringan Smartfren Jangkau Natuna

Bagi pengguna iPhone layanan serta harga yang ditawarkan dapat dinikmati via KlixTV.com. Biaya dari setiap paket yang dipilih oleh pelanggan akan langsung memotong pulsa Smartfren.