Monday, January 27, 2020
Home Games Game PUBG Kantongi 400 Juta Pemain

Game PUBG Kantongi 400 Juta Pemain

-

Jakarta, Selular.ID – Players Unknown’s Battle Ground (PUBG) cukup fenomenal. Sehingga tidak berlebihan jika game ini banyak digemari, hal ini dapat dilihat dari jumlah pemain yang saat ini dimiliki PUBG di seluruh dunia.

Bahkan, Bluehole, pengembang PUBG mengungkap game ber-genre battle royale tersebut telah mengantongi jumlah pemain yang sangat banyak. PUBG kini sudah memiliki 400 juta pemain di seluruh dunia dari berbagai jenis platform. Seperti dilaporkan Game Reactor.

Adapun jumlah 400 juta pemain tersebut berasal dari platform iOS, Android, PC, serta Xbox One. Angka terkini, selama 24 jam hanya ada sekitar 1,5 juta pemain PUBG yang tercatat di Steam. Ini berarti hampir separuh orang bermain game tersebut secara teratur.

Jumlah ini pun sepertinya akan meningkat seiring dengan kehadiran PUBG diperangkat Android dan iOS.
Kabarnya game PUBG versi mobile hadir dengan grafis yang lebih menarik serta gameplay yang lebih baik. Namun sayangnya, PUBG versi mobile ini diketahui masih banyak bot yang “berkeliaran”.

Hal tersebut terungkap langsung oleh salah satu developer yang tidak diketahui namanya. Dia menyebutkan bahwa perbedaan dari PUBG versi mobile dan PC terletak dari kehadiran bot.

Baca Juga:Zenfone Max Pro M1 Mampu Bermain Game PUBG Hingga 7 Jam

Alasan PUBG versi mobile menghadirkan bot, agar para pemula mampu mengikuti alur permainan yang akan semakin sulit kedepannya. Dia juga mengatakan, hadirnya bot dalam PUBG versi mobile ini memang mengecewakan, tetapi ini akan membantu para pemula yang baru merasakan game bergenre battle royale.

Latest