Wednesday, April 24, 2019
Home Games Tahun Ini, Lara Croft Kembali Berpetualang di Shadow of the Tomb Raider

Tahun Ini, Lara Croft Kembali Berpetualang di Shadow of the Tomb Raider

-

Jakarta, Selular.ID – Anda penyuka Tomb Raider ? Di bulan Maret lalu, dirilis sekuel fim terbaru bertajuk sama Tomb Raider. Kini SquareEnix selaku developer kembali mengembangkan game terbaru bertajuk Shadow of Thomb Raider untuk konsol Sony PS4, Xbox One dan PC berbasis Windows.

Game Tomb Raider sendiri pertama kali diperkenalkan untuk konsol Sony PlayStation, Sega Saturn dan PC pada tahun 1996 silam. Menyadur Techradar, Lara Croft masih menjadi tokoh utama dari game Shadow of Thomb Raider ini. Baru – baru ini, Sony PlayStation memposting video trailer Shadow of Tomb Rider di akun YouTube-nya.

Video berdurasi 3 menit tersebut memperlihatkan sang tokoh utama Lara Croft berpetualang menjelajah hutan, bukit, gunung, candi, gua dan lainnya. Hutan, gunung, bukit, gua dan candi masih menjadi latar belakang game terbaru Tomb Raider ini. Lara Croft berhasil mengalahkan segerombolan pasukan militer di hutan.

Lara memberikan lumpur di seluruh tubuh nya agar tidak terlihat oleh para musuhnya. Dia menjebak musuhnya dengan berbagai perangkap di hutan, lalu sekejap dihabisinya. Ini mengingatkan kita pada adegan di film Predator pertama, dimana sang tokoh utama Arnold Schwarzenegger melakukan hal yang sama untuk mengelabui Predator.

Dengan sebilah pisau dan panah semua musuh berhasil dilumpuhkan. Mendaki tebing, bergelantung menyebrangi sungai dan rintangan lainnya berhasil dialui Lara Croft. Hingga menyelamatkan seseorang yang hendak dijadikan sebagai tumbal. Dan akirnya, Lara Croft sampai di sebuah kastil.

Grafis yang disajikan sungguh sangat tajam dengan tampilan 4D. Hampir terlihat seperti sungguhan. Detail visual dari wajah Lara hingga latar belakang terlihat sangat jelas.

Dijadwalkan game Shadow of Tomb Rider ini dirilis untuk konsol game PlayStation 4, XboxOne dan PC berbasis Windows pada 14 September 2018. Belum ada informasi negara mana saja yang akan mendapatkan game ini lebih dulu. Semuanya akan diungkap pada ajang E3 2018 yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat tanggal 13 Juni mendatang.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest