Sunday, September 20, 2020
Home News Enterprise Serba Digital, Proses Pencetakan Dapat Dimonitoring Melalui Cloud

Serba Digital, Proses Pencetakan Dapat Dimonitoring Melalui Cloud

-

Jakarta, Selular.ID – Astragraphia Document Solution meluncurkan layanan solusi Accounting Report Information on Cloud (ARTIC), sebuah layanan software berbasis cloud yang memudahkan penggunanya dalam mengakses melalui smartphone, tablet, notebook dimanasaja dan kapan saja.

Fitur Cost Management yang diusung ARTIC memunggkinkan para pelanggan korporasi dapat efisiensi dari segi waktu, biaya dan lainnya.

Sejauh ini, Astragraphia menjadi perusahaan pertama di Indonesia yang menyediakan layanan Cost Management berbasiskan cloud untuk segmen B2B.

Perusahaan yang menggunakan solusi ini hanya membutuhkan koneksi internet untuk dapat menggunakan ARTIC. Setiap data pelanggan akan disimpan secara private dan secure di dalam cloud.

“ARTIC memudahkan pelanggan untuk melakukan cross checking pemakaian pada mesin Fuji Xerox. Sitem kerjanya sudah mengadopsi teknologi cloud. Ini juga komitmen Astra Graphia dalam membantu peeusahaan bertransformasi digital,” tutur King Iriawan Sutanto, Chief of Business Planning & Marketing PT Astra Graphia Tbk,” pada acara peluncuran ARTIC di bilangan Menteng, Jakarta, Selasa (15/5/2018).

King menambahkan bahwa ARTIC ini memungkinkan pengguna untuk mengontrol proses percetakan menggunakan printer Fuji Xerox.

“Melalui ARTIC, pengguna dapat memastikan hasil cetak terbaik dari Fuji Xerox. Semua prosesnya dapat dipantau melalui ARTIC,” ucap King.

Solusi ARTIC ini dijual terpisah dari mesin Fuji Xerox. ARTIC baru bisa digunakan oleh pelanggan setelah berlangganan ARTIC.

Latest