Thursday, December 12, 2019
Home News Market Update Meizu Ungkap Penjualan M6 di Indonesia

Meizu Ungkap Penjualan M6 di Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Meizu M6 resmi dijual di Indonesia Februari lalu. Kemudian pada April, vendor merilis ulang produk yang dibanderol Rp1,2 juta itu bersama e-commerce JD.id.

“Penjualan Meizu M6 sangat baik. Saat ini posisinya hampir sold out,” ucap Ray, Brand Director Meizu Indonesia, pada acara Buka Puasa Bersama bersama Media, di Jakarta (28/5/2018).

Berbeda dengan kebanyakan vendor, Ray, yang baru sebulan menjabat, tak enggan mengungkap angka penjualan Meizu M6 di Indonesia.

“Kami me-relaunch M6 bersama JD bulan lalu. Penjualan di JD hampir 50.000 unit,” kata Ray.

Ray mengatakan varian warna biru sangat disukai konsumen Indonesia dan sudah habis. Saat ini yang tersisa adalah Meizu M6 varian warna hitam.

Hingga mendekati akhir Mei, Meizu M6 menjadi satu-satunya produk yang dirilis Meizu pada 2018 untuk pasar tanah air.

Februari silam, Meizu M6 dirilis dengan harga Rp1.899.000 sementara bersama JD.id, smartphone dibanderol lebih murah, yakni Rp1.199.000.

Sebanyak 50.000 unit Meizu M6 terjual tentu bukan angka yang kecil. Selisih cukup jauh (Rp700.000) sepertinya menjadi faktor utama yang menggugah minat masyarakat Indonesia untuk membeli smartphone dengan spesifikasi lumayan.

Bagaimana tidak, dengan harga segitu, konsumen sudah mendapatkan smartphone Octa-core Mediatek MT6750 dengan RAM 2GB dan storage 16GB.

Di sektor fotografi, Meizu M6 dibekali kamera 13MP dengan LED Flash di belakang dan 8MP untuk selfie.

Tak berhenti di situ, Meizu M6 juga sudah dilengkapi dengan sensor fingerprint yang terpasang di bagian depan, bersama dengan tombol home.

Fitur Face Unlocked juga telah tersedia berkat UI Flyme 7 dengan basis sistem operasi Android Nougat 7.0 dan sokongan baterai berkapasitas 3070mAh.

Baca juga: Meizu M6 Resmi Dijual di Indonesia

Terakhir, garansi produk selama 15 bulan ditawarkan oleh Meizu, bahkan untuk perangkat setelah dilakukan rooting.

Latest