Lazada Ngabuburit Puasale Tebar Voucher Rp1 Miliar

Jakarta, Selular.ID – Lazada turut memeriahkan Bulan Suci Ramadan dengan rangkaian hal menarik untuk konsumen dan penjual. E-commerce akan menggelar TV show, bagi-bagi voucher, serta diskon hingga 90%.

“Untuk pertama kalinya pada saat mega days Ramadan Puasale 25-28 Mei Lazada akan menggelar berbagai diskon dan produk special dari kategori yang berbeda setiap harinya,” ungkap Achmad Alkatiri, CMO Lazada Indonesia, pada acara pengumuman Program Lazada Ngabuburit Puasale, di kantor Lazada di Jakarta (22/5/2018).

Ini semata-mata untuk mempermudah konsumen kami mengakses berbagai produk dari brand kenamaan maupun seller marketplace kami sesuai dengan kebutuhan mereka sepanjang Ramadan.

“Pada hari pertama, kami hadirkan berbagai penawaran fantastis dari kategori FMCG. Lalu kategori gadget dan elektronik pada hari berikutnya, disusul oleh fashion dan terakhir ditutup oleh Home Appliance,” papar Achmad.

Berikut adalah rangkaian program dan keunggulan yang Lazada tawarkan selama bulan Ramadan:

Ngabuburit Puasale TV Show

Lazada kembali menggelar TV Show kali ini bertema “Ngabuburit Puasale Show” pada 27 Mei 2018 Pukul 15.30. Program TV Lazada ini akan mengkombinasikan fashion show dari finalis kompetisi Mission Fashionable, ajang pencarian bakat fashion yang digelar Lazada sejak Maret dengan sejumlah hiburan.

Program ini juga akan dimeriahkan oleh jajaran artis ternama tanah air diantaranya, Rossa, Maria Idol, Abdul Idol, Vidi Aldiano, Rendy Pandugo, GAC, Barli Asmara, Ayu Dewi, Daniel Mananta, Chika Jessica serta Edric Tjandra.

Selama TV Show ini, Lazada akan membagikan voucher senilai Rp 1 Milyar untuk para penonton secara interaktif. Ngabuburit Puasale TV Show dapat disaksikan secara langsung pada salah satu stasiun televisi swasta dan kanal digital Lazada, yaitu Facebook, Instagram, dan Lazada.co.id.

Puasale diskon hingga 90%
Empat hari Ramadan mega days (25-28 May 2018) Lazada akan memberikan diskon hingga 90%, ribuan bonus dan product bundle, empat kali flash sales setiap hari, digital hampers dari berbagai penyedia jasa perjalanan juga tempat makan favorit dan best deal serta promo dari berbagai brand kenamaan khususnya : Samsung, L’Oréal, Unilever, Asus, Xiaomi dan P&G.

Fitur Baru untuk Konsumen dan Penjual

Lazada juga menambah kenyamanan belanja dengan menghadirkan beberapa terobosan terbaru yang digadang dapat meningkatkan kenyamanan konsumen, seller, brand dan mitra bisnisnya, antara lain instant messaging “Chat Now” yang memungkinkan pembeli dan penjual saling berkomunikasi langsung (real time) dalam proses transaksi serta fitur “follow your favorite store” yang memungkinkan pengguna aplikasi Lazada mendapatkan informasi terbaru dari toko favorit mereka.

Tak hanya berfokus pada konsumen, Lazada juga menghadirkan fitur baru di Seller Centre App yaitu Bisnis Analisis dan Pembuatan Toko, disamping pelatihan offline dan online bagi para seller untuk mendorong penjualan mereka saat Ramadan campaign Lazada Indonesia.

Baca juga: Lazada Klarifikasi Flash Sale Honor 7X dalam 15 Detik

Ini adalah bentuk komitmen Lazada untuk mengembangkan kapasitas seller agar dapat melayani dan beradaptasi kepada perubahan perilaku konsumen, terlebih lagi saat bulan Ramadan.