Jakarta, Selular.ID – Suka karakter Street Fighter atau lebih suka Power Rangers ? Bagaimana jika kedua karakter tersebut disatukan ? nWay selaku developer Power Rangers: Legacy Wars menghadirkan karakter Street Fighter di update game terbarunya.

Karakter legendaries Street Fighter seperti Ryu, Chun-Li, Guile, Akuma, Cammy dan Bison hadir di update game Power Rangers: Legacy Wars.

Dikutip dari laman IGN, karakter Street Fighter yang hadir dalam game ini sama seperti animasinya. Mulai dari tampilan, kostum yang digunakan dan kemampuan yang dimiliki masing-masing karakter.

Capcom Jepang secara langsung menghadirkan jurus yang dimiliki masing-masing karakter Street Fighter tersebut.

BACA JUGA:
Gandeng Resident Evil 2, PUBG Mobile Hadirkan Mode Zombie: Survive Till Dawn

“Street Fighter dan Power Rangers menjadi kolaborasi video game yang menakjubkan. Ini belum pernah dilakukan sebelumnya dan sekarang kami mewujudkannya di Power Rangers: Legacy Wars. Ini juga menjadi strategi kami untuk berkompetisi di dunia game mobile,” ungkap Taehoon Kim, CEO nWay.

Shoryuken, Hadoken dan Tatsumaki Senpukyaku masih jadi jurus andalan Ryu. Chun-Li memiliki kemampuan unggulannya yakni Spinning Bird Kick, Kikoken dan Hyakuretsukyaku. Sementara Guile masih mengusung jurus Sonic Boom, Flash Kick dan Sonic Cross. Sedangkan Akuma didukung skill Gohadoken, Goshoryuken dan Zanku Hadoken.

BACA JUGA:
Gandeng Resident Evil 2, PUBG Mobile Hadirkan Mode Zombie: Survive Till Dawn

“Kolaborasi antara Power Rangers dan Street Fighter terasa seperti mimpi bagi saya, kini jadi kenyataan. Sejak kecil saya sangat mengidolakan serial Power Rangers. Kami sangat bangga menghadirkan karakter Street Fighter untuk bertarung bersama Power Rangers yang pastinya akan sangat seru,” ucap Yoshinori Ono, Executive Producer Capcom.

Cammy menjadi karakter pertama Street Fighter yang ditambahkan ke Power Rangers: Legacy Wars di tanggal 1 Juni. Disusul dengan karakter penjahat fenomenal Bison pada 15 Juni.

Kedua karakter tersebut baru tersedia di Power Rangers: Legacy Wars dalam waktu dekat.

BACA JUGA:
Gandeng Resident Evil 2, PUBG Mobile Hadirkan Mode Zombie: Survive Till Dawn

Saat ini baru ada 4 karakter seperti Ryu, Chun-Li, Guile dan Akuma. Setiap karakter baru dapat digunakan secara gratis saat memainkan sebuah misi dalam waktu terbatas.

Karakter Street Fighter tersebut bisa didapatkan secara permanen dengan membuka Morph box dalam game dan mengumpulkan character shards.

Anda juga bisa membelinya di aplikasi seharga USD4,99 atau setara Rp71 ribu. Update Power Rangers: Legacy Wars sudah dapat diunduh secara gratis di Play Store, App Store dan Amazon Appstore.