Senin, 15 April 2024
Selular.ID -

Besok, Game Street Fighter Hadir Di Smartphone

BACA JUGA

Selular.ID –  Capcom dikabarkan akan segera merilis game RPG andalannya yaitu Street Fighter, yang biasa ditemui perangkat game konsol nanti akan hadir di Smartphone.

Ini mungkin bisa dikatakan berbeda dengan seri-seri lainnya yang sudah ada, akan hadir dengan nama Street Fighter: Duel yang hadir di smartphone baik beroperasi sistem Android maupun iOS.

Game yang sebenarnya hadir sudah lebih dari 3 dekade atau tepatnya di tahun 1987 (36 tahun) ini mungkin ingin memperlebar sayapnya dengan ingin menjangkau lebih banyak pemain dengan perangkat yang lebih familiar dengan pengguna.

Menjadikan kalau hadir di smartphone, pengguna tidak perlu lagi membeli game konsol atau menginstall di perangkat laptop atau PC, jadi hanya melalui smartphone bisa dimainkan dimanapun dan kapanpun.

Baca juga : Game Call of Duty Bakal Hadir di Nintendo Switch

Selain Capcom, game ini dikembangkan juga oleh Topjoy dan Tencent Games, yang sudah sangat familiar dengan game smartphone.

Kabarnya game Street Fighter: Duel ini akan hadir pada hari besok Selasa 28 Februari 2023 tercatat kembali untuk Android dan iOS.

Street Fighter: Duel ini menghadirkan juga berbagai karakter dari seri Street Fighter sebelumnya, sejauh ini sudah diketahui sudah ada 40 karakter yang bisa dimainkan.

Sebut saja ada Ryu, Chun-li, Ken, Cammy, Guile, Juri, dan M Bison. Dan terlihat dari trailernya menunjukan pertarungan ini akan dimainkan 3 v 3.

Street Fighter: Duel ini diharapkan bisa dapat menjadi game yang seru dan menarik, apalagi jika ada mode online atau bisa bertarung dengan teman melalui server atau dengan cara apapun.

Saat ini game RPG ini telah membuka tahap pra-registrasi, dengan cara mendaftar, dan pemain bisa mendapatkan dua dari tiga mata uang yang ada di dalam game, Yaitu Cash dan Gem.

Baca juga : Ini Waktu Peluncuran Game Street Fighter 6 

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU