Beranda Smartphone Ini Yang Bisa Dilakukan Kamera Galaxy A6 dan A6 Plus

Ini Yang Bisa Dilakukan Kamera Galaxy A6 dan A6 Plus

-

Bali, Selular.ID – Duo smartphone terbaru Samsung, Galaxy A6 dan A6 Plus baru saja dirilis dengan fitur utamanya pada kemampuan fotografi.

Dengan kemampuan kamera yang ditawarkannya, Samsung meyakinkan penggunanya akan mampu membuat konten foto yang menarik.

Apa saja keunggulan kamera yang ditawarkan Samsung pada kedua perangkat terbarunya tersebut?

Samsung membekali Galaxy A6 plus dengan resolusi kamera depan 24 MP dan 16 MP pada Galaxy A6 hingga
mampu menghasilkan foto potret diri yang bagus dan jelas.

Fitur otomatis dan manual pada kamera Galaxy A6 dan A6 plus juga memungkinkan penggunanya berkreasi sesuai dengan tone yang diinginkan.

Fitur Selfie Flash yang menggunakan LED dapat diatur tingkat pencahayaannya dan dengan screen flash pengguna dapat mengambil selfie dengan hasil tampak jelas dan terang, bahkan dalam cahaya minim.

Fitur Selfie Flash berfungsi juga ketika digunakan untuk mengambil video, misalnya untuk digunakan vlogging.

Galaxy A6 plus yang hadir dengan dual camera (16 MP dan 5MP) dilengkapi dengan mode live focus, sehingga pengguna dapat mengambil gambar dengan efek bokeh yang bisa diesuaikan dengan satu langkah sebelum atau sesudah foto diambil. Dengan demikian subjek foto dapat terlihat lebih tajam.

Samsung juga membekali kameranya dengan fitur Softlight effect. Fitur ini dapat digunakan untuk mengubah tampilah bokeh effect
menjadi lebih unik dengan bentuk yang berbeda-beda.

Ada 10 template yang dapat dipilih pengguna untuk kreasi foto yang semakin unik.

Fitur AR Sticker juga terdapat di kamera Galaxy A6 dan A6 Plus yang membuat pengguna dapat mengekspresikan diri lebih leluasa dan membuat konten yang semakin unik.

Kamera pada Galaxy A6 dan A6 plus dilengkapi dengan bukaan lensa (aperture) f1.7 yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar kapanpun bahkan di tempat minim
cahaya.

Baca juga: Incar Millenial, Galaxy A6 Dibanderol Seharga Ini

Ada juga Fitur Premium Bixby Vision. Fitur ini dapat memudahkan penggunanya ketika melakukan kegiatan sehari – hari dan traveling mereka dengan pilihan text, image, place dan QR Code.

Bixby Vision memungkinkan pengguna memiliki layaknya asisten pribadi virtual yang dapat memberikan informasi, memberikan notifikasi waktu dan jadwal pengguna serta memudahkan akses ke aplikasi favorit.

Artikel Terbaru