Saturday, November 23, 2019
Home Smartphone Ini Hasil Tes Geekbench Samsung Galaxy Note 9

Ini Hasil Tes Geekbench Samsung Galaxy Note 9

-

Jakarta, Selular.ID – Samsung sedang menyiapkan smartphone flagship terbarunya yakni Galaxy Note 9. Galaxy Note 9 sudah menjalani serangkain tes benchmark, salah satunya Geekbench. Geekbench mengungkapkan spesifikasi dan hasil tes yang dijalani Samsung Galaxy Note 9.

Dilansir laman Phonearena, smartphone dengan nomor model SM-N960U ini diperkuat chipset Qualcomm. Geekbench tidak menyebutkan jenis chipset yang digunakan Samsung Galaxy note 9. Kemungkinan Snapdragon 845. Tidak ada informasi kenapa chipset besutan Samsung, Exynos absen dari phablet terbaru Samsung ini.

Sumber lain menyebutkan bahwa ada dua varian chipset dan penyimpanan Galaxy Note 9. Versi Snapdragon 845 Qualcomm dengan RAM 6GB dan chipset Exynos dengan RAM 8 GB. Versi Exynos dengan RAM 8 GB kemungkinan hanya tersedia untuk pasar AS. Sedangkan negara lainnya mendapatkan jatah chipset Snapdragon 845 Qualcomm dengan RAM 6GB.

Prosesor yang digunakan 8 cores dengan kecepatan 1.77 GHz. Penyimpanannya, ditunjang RAM 6GB. Samsung Galaxy Note 9 berjalan dengan sistem operasi Android 8.1.0.

Selain spesifikasi, Geekbench juga mengungkap hasil tes benchmark Samsung Galaxy Note 9. Ada dua tahap tes yang dijalani yakni Single-Core dan Multi-Core. Tes Single-Core, Samsung Galaxy Note 9 meraih skor 2411. Sedangkan tes Multi-Core tercatat raihan skor 8712.

Dijadwalkan Samsung Galaxy Note 9 akan dirilis pada bulan Agustus mendatang. Belum ada informasi terkait spesifikasi detail, harga serta ketersediaan Samsung Galaxy Note 9.

Latest