Tuesday, October 22, 2019
Home News Telco Indosat Ooredoo Tawarkan Kartu Perdana Khusus Turis Tiongkok

Indosat Ooredoo Tawarkan Kartu Perdana Khusus Turis Tiongkok

-

Jakarta, Selular.ID – Indosat Ooredoo meluncurkan Kartu Perdana yang dirancang secara khusus bagi para turis dari Negara Republik Rakyat Tiongkok. Kartu perdana yang diberinama Indosat Ooredoo WeChat Go merupakan hasil kerja sama dengan WeChat – anak perusahaan Tencent.

Kartu Perdana ini memberikan kebebasan untuk internetan kepada para turis Tiongkok yang datang ke Indonesia tanpa rasa khawatir harus membayar lebih, bahkan hingga manfaat gratis nelpon ke Tiongkok.

Ada dua pilihan untuk Kartu Perdana, yaitu Indosat Ooredoo WeChat Go 2GB dan Indosat Ooredoo WeChat Go 5GB. Untuk pilihan Indosat Ooredoo WeChat Go 2GB pengguna akan mendapatkan kuota utama internet sebesar 2GB dengan masa aktif selama 8 hari, dan gratis nelpon ke Tiongkok selama 30 menit.

Pilihan terbaik lainnya adalah Indosat Ooredoo WeChat Go 5 GB, dengan kuota utama internet sebesar 5GB, untuk masa berlaku yang lebih lama yaitu 15 hari, dan gratis nelpon ke Tiongkok selama 60 menit.

Kedua Kartu Perdana tersebut menawarkan benefit UNLIMITED data untuk mengakses WeChat, aplikasi chatting nomor 1 di Tiongkok dengan jumlah pengguna aktif lebih dari 1 Milyar, Juga akses tanpa kuota untuk Lingcod TV – aplikasi untuk menonton video lewat perangkat mobile yang popular di Tiongkok.

Syofya Ilham Group Head Digital Services Indosat Ooredoo, mengatakan, kartu Perdana ini ditujukan khusus bagi para wisatawan Tiongkok yang akan berkunjung ke Indonesia, supaya ketika mereka nanti berada di Indonesia, akan tetap bisa beraktivitas internetan secara bebas, mengakses aplikasi favorit mereka, dan berkomunikasi seperti ketika saat berada di negara sendiri.

“Indosat Ooredoo memahami banyak turis yang tidak puas karena terpaksa membayar mahal untuk aktivitas internetan sehari-hari seperti chatting, beraktivitas di media sosial, transportasi, hingga streaming. Dengan kartu Indosat Ooredoo WeChat Go, para Turis dari Negara Republik Rakyat Tiongkok dapat berwisata dengan tenang tanpa rasa khawatir,” ungkapnya.

Latest