Jakarta,Selular.ID – Lenovo kembali akan menghadirkan seri terbaru. Dikabarkan, brand asal Tiongkok ini menyiapkan flagship  yang memiliki keunggulan sudut smartphone dengan bezel yang sangat tipis.

Dilaporkan Gizmodo, Z5 akan dikenalkan Lenovo beberapa hari kedepan. Tepatnya pada 5 Juni 2018.

Hal ini berdasarkan, informasi dari sebuah poster yang beredar di dunia maya. Lenovo menyiapkan sebuah event yang digelar pada 5 Juni 2018.

BACA JUGA:
Lenovo Rilis Smartwatch yang Mampu Lacak Keberadaan Anak

Kemungkinan event itu adalah peluncuran Z5.Berdasarkan gambar sketsanya, bodi smartphone ini juga akan dirancang menggunakan bahan logam.

Model Bezel Les diperkirakan akan mengusung teknologi canggih, karena handphone ini tidak dilengkapi lubang suara yang terpasang, serta perangkat kamera selfie bagian depan.

Lenovo Z5 ini kabarnya sudah berjalan pada Os Android berbasis 8.1 OREO  serta dukungan Chipset Mediatek Helio P60. Untuk  kinerjanya, Lenovo didukung  RAM 4GB yang diperluas dengan Micro SD mencapai 64 GB serta didukung GPU Mali G72MP3 sebagai pengolah grafisnya.

BACA JUGA:
Muncul di TENAA, Lenovo Z5s Ditunjang Chipset Snapdragon 8150

Smartphone terbaru dari Lenovo ini kabarnya juga menawarkan kemampuan kamera yang cukup baik. Z5 hadir dengan kamera 25 MP dibagian depan, serta 16 MP dibagian belakang lengkap dengan Phase Detection Autofocus serta LED Flash.

Selain itu, informasi yang beredar juga menyebutkan bahwa ponsel dapat bertahan lama dengan waktu standby 45 hari serta kemampuan bertahan setengah jam walau indikator menunjukkan baterai 0 persen.

BACA JUGA:
Lenovo Resmi Rilis Z5 Pro GT dengan Snapdragon 855

Baca juga: Lenovo Siapkan Z5, Dengan Bezel Less Tipis

Kabarnya Lenovo Z5 akan dijual dengan harga berkisar Rp5 jutaan