Jakarta, Selular.ID – Berbagai produk dengan tajuk Google Pixel seperti Google Pixel 2XL menjadi produk Google yang cukup diminati dan mendulang sukses. Sehingga ini yang membuat Google ingin kembali menjajal pasar smartphone.

Dilaporkan Forbes, Google kembali menghadirkan smartphone terbaru yaitu Google Pixel 3. Kabar tentang Google Pixel 3 udah mulai berhembus, Karena kabarnya Pixel 3 tidak ingin ikut-ikutan mengikuti desain yang sedang trend saat ini.

BACA JUGA:
Google Tambahkan Fungsi Pesan Bisnis di Maps

Disebut-sebut Pixel 3 akan mengusung layar penuh tanpa notch. Hal tersebut terlihat dari screenshot sebuah perangkat milik Google saat memamerkan tampilan android P. Dalam screenshot tersebut, tampak notifikasi yang berada di atas layar terbagi menjadi dua bagian.

Berdasarkan gambar tersebut, Pixel 3 akan punya layar edge-to-edge. Tidak ada tombol di bagian depan, tidak ada bezel yang tebal di seluruh sisi layar, dan yang paling menarik adalah tak ada notch di bagian atas.

BACA JUGA:
Youtube Tidak Lagi Bisa Share Otomatis ke Google+ dan Twitter

Informasi tampilan Google Pixel generasi ketiga ini didapat dari Android P developer beta. Dalam sistem operasi tersebut didapati sebuah placeholder. Seperti diketahui, placeholder mengindikasi wujud ponsel nantinya bakal seperti apa.

Baca Juga:Mode Warna Otomatis OS Android P Hadir di Pixel 2 dan Pixel 2 XL

Pixel 3 dikabarkan akan meluncur dalam waktu dekat, tepatnya pertengahan tahun ini. Bahkan, Google berencana merilis ponsel Pixel dengan harga terjangkau untuk berbagai pasar berkembang, seperti India.

BACA JUGA:
Google Tambah Fitur Smart Reply Untuk Hangouts Chat

Menurut sumber, peluncurannya kemungkinan akan digelar pada Juli atau Agustus 2018. Pihak Google belum memberikan pernyataannya terkait smartphone itu Pasar berkembang dinilai sebagai target yang tepat untuk smartphone Pixel harga terjangkau, tapi produk yang sama tetap memiliki peluang baik di negara-negara lain.