(kiri-kanan) Sufintri Rahayu, Henry Hendrawan, Dannis Muhammad, Handayani, Prilly Savitri, Wibawa Prasetyawan, Dicky Rozano, Wahyudi Darmawan

Jakarta, Selular.ID – Traveloka bekerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam bertransaksi menggunakan Kartu Kredit BRI.

Melalui program regular Weekly Deals, BRI dan Traveloka memberikan diskon hingga 50% untuk pemesanan tiket pesawat, hotel, dan pembelian voucher lainnya dan khusus di Bulan Ramadhan.

Spesial diskon 25% untuk pembelian tiket kereta api dan diskon hingga 100 ribu untuk pembelian tiket bis juga diberikan BRI dan Traveloka.

BACA JUGA:
Traveloka Tanggapi Rencana Akuisisi Tiga Perusahaan

“Kerjasama ini merupakan upaya Bank BRI dalam membantu Pemerintah untuk memudahkan penumpang dalam mencari tiket tanpa antri degan harga terjangkau. Selain itu, dapat mengurangi praktek percaloan. Promo tersebut tak hanya berlaku di bulan Ramadhan saja,” tutur Direktur Konsumer Bank BRI Handayani melalui keterangan resmi yang diterima Selular.ID.

Kerjasama ini, diharapkan akses masyarakat terutama dalam pemesanan tiket bus, kereta api, pesawat, hotel, dan voucher lainnya termasuk kuliner dan bioskop menjadi semakin mudah dan lebih hemat dengan menggunakan KK BRI. Ini juga dapat memperluas pasar dan meningkatkan pendapatan BRI maupun Traveloka.

BACA JUGA:
7 Tips Jitu Liburan Hemat Dengan Smartphone

Baca juga: Cara Mendapat Potongan Harga di Kuliner Traveloka

“Kami melihat momentum Ramadhan sebagai kesempatan yang baik untuk meluncurkan program kerjasama strategis kami dengan BRI yakni BRI Weekly Deals untuk mempermudah kegiatan selama berpuasa dan mempersiapkan perjalanan mudik. Dengan aplikasi Traveloka, nasabah BRI dimanjakan dengan beragam kemudahan untuk menikmati tidak hanya produk travel tapi juga lifestyle dalam satu aplikasi,” tutup Dannis Muhammad, Chief Marketing Officer Traveloka.